Follow Us

Legenda WWE Bret Hart Diserang Fans Saat Pidato, Penyerang Dapet Bogem Mentah dari Pegulat hingga Pingsan

Alvin Bahar - Minggu, 07 April 2019 | 16:13
Penyerangan Bret Hart oleh seorang fans.
WWE

Penyerangan Bret Hart oleh seorang fans.

HAI-ONLINE.COM - 2019 WWE Hall of Fame di Barclays Center, Sabtu (6/4) harusnya jadi momen para fans respect kepada legenda gulat, tetapi itu nggak terjadi saat Bret Hart pidato tentang Hart Foundation.Saat berbicara soal Hart Foundation, tag team yang ia buat bersama almarhum Jim "The Anvil" Neidhart, tiba-tiba seorang fans masuk ke ring dan menyerang Bret yang berada di panggung bersama Natalya, putri Jim Neidhart.Namun, sang penyerang kayaknya salah tempat. Di 2019 WWE Hall of Fame, New York, sejumlah pegulat aktif berada di bagian depan.

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov Sebut Keputusan Pensiun McGregor Kayak Cewek yang Lagi Ngambek

Sang penyerang berusia 26 tahun tersebut langsung disergap sejumlah pegulat, dari Braun Strowman hingga Big E.Akhirnya pula, sebuah bogem mentah mendarat ke wajah pelaku. Ia langsung tepar.Peninju sang penyerang diduga adalah Dash Wilder, salah satu dari RAW Tag Team Champion.

Sang penyerang yang namanya belum diketahui tersebut diamankan kepolisian New York dan mendapat dakwaan kriminal.Bret Hart terlihat baik-baik saja dan tetap melanjutkan pidato beberapa saat kemudian.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest