Follow Us

Hasil Lengkap WrestleMania 35 - Brock Lesnar Tumbang, Becky Lynch Sabet 2 Gelar

Bayu Galih Permana - Senin, 08 April 2019 | 15:00
Becky Lynch meraih dua sabuk juara sekaligus dalam WrestleMania 35
Twitter / WWE

Becky Lynch meraih dua sabuk juara sekaligus dalam WrestleMania 35

HAI-Online.com - World Wrestling Entertainment (WWE) telah selesai menggelar ajang tahunan terakbar mereka, WrestleMania 35 di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat pada Minggu (7/4) waktu setempat.

Dari total 16 pertandingan yang digelar, muncul banyak sekali kejutan di WrestleMania 35, salah satunya Brock Lesnar yang harus kehilangan sabuk juara Universal Championship miliknya usai kalah dari sang penantang, Seth Rollins.

Meski sempat menjadi bulan-bulanan The Beast sejak awal bel dibunyikan, Seth Rollins akhirnya berhasil bangkit dan membalikkan keadaan sebelum akhirnya merebut sabuk juara Universal Championship dari tangan Brock Lesnar.

Di laga lain, Becky Lynch berhasil merebut dua gelar sekaligus, yaitu sabuk juara Raw Women's Championship milik Ronda Rousey dan SmackDown Women's Championship yang sebelumnya dipegang oleh Charlotte Flair setelah menang dalam duel triple threat match.

Baca Juga : Rayakan HUT TNI AU ke-73, PADI Reborn Konser di Ketinggian 15 Ribu Kaki

Berlangsung panas sejak awal laga, pegulat wanita asal Irlandia itu akhirnya berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan setelah men-counter bantingan yang dilakukan oleh Ronda Rousey menjadi sebuah gerakan pin.

Berikut hasil lengkap pertandingan yang tersaji di WrestleMania 35:

Kickoff-show Wrestlemania 35

1. Women's Battle Royal: Carmella

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest