Follow Us

Denny Sumargo Menang dan Menangis Setelah Jadi Aktor Terbaik IBOMA 2019

Al Sobry - Sabtu, 06 April 2019 | 14:10
Denny Sumargo Menang dan Menangis Setelah Jadi Aktor Terbaik IBOMA 2019

Denny Sumargo Menang dan Menangis Setelah Jadi Aktor Terbaik IBOMA 2019

HAI-Online.com – Siapa menyangka, pemeran ayah dalam film A Man Called Ahok ini menang penghargaan untuk pemain utama pria terbaik di ajang perfilman Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019.

Buat kamu yang pebnasaran seperti penulis, silahkan jika ingin melihat lagi trailer filmnya. Dari sana, kita bisa yakin ternyata peran Denny Sumargo menjadi ayah Ahok ketika masih muda cukup meyakinkan dan serius!

Untuk itulah, Denny Sumargo meraih gelar pemain utama pria terbaik versi IBOMA 2019. Denny Sumargo pun mengaku kaget mengetahui kabar dirinya menang. Wow, banget kan?

Baca Juga : Film Dokumenter ‘Jamilah’s Friend’ Karya Bocah SD Raih Penghargaan Internasional, Bikin Kaget Tokoh di Dalamnya!

"Saya beruntung, tadi sempat tanya ke juri, 'ini yakin?' karena saya enggak pernah berdiri sampai sejauh ini," ujar Denny usai menerima piala IBOMA di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Jumat (5/4/2019) malam/

"Tapi saya bersyukur karena ini saya anggap anugrah dan berkat dari Tuhan, dan saya persembahkan untuk produser kru dan semua fans," tambahnya sambil menitikn air mata haru, dia pun sempat bergetar saat diwawancara media.

Adegan Denny di A Man Called Ahok

Adegan Denny di A Man Called Ahok

Nama-nama tersebut adalah, Adipati Dolken (Teman Tapi Menikah), Daniel Mananta (A Man Called Ahok), Rano Karno (Si Doel The Movie) dan Vino G Bastian (Wiro Sableng).

“tadi kita semuanya sudah mau pulang," ucapnya lagi masih tak percaya.

Denny menyubutkan nama Rano Karno sebagai nominator yang sepertinya diprediski menang, selain itu da juga Adipati Dolken untuk film Teman Tapi Menikah, Daniel Mananta (A Man Called Ahok), Rano Karno (Si Doel The Movie) dan Vino G Bastian (Wiro Sableng).

Namun bagaimana pun tim IBOMA memilih Denny sebagai yang terbaik dari smeua nominator yang ada. Keputusan juri pun nggak bisa diganggu gugat. Selamat ya, bro! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest