Follow Us

Pelatih Chelsea Pengen Lihat Alvaro Morata Menangis Lebih Sering Lagi

Bayu Galih Permana - Jumat, 05 Oktober 2018 | 11:41
Alvaro Morata memeluk Willian usai mencetak gol ke gawang MOL Vidi
Instagram / chelseafc

Alvaro Morata memeluk Willian usai mencetak gol ke gawang MOL Vidi

HAI-Online.com - Salah satu klub raksasa Liga Inggris, Chelsea berhasil memetik hasil positif ketika menghadapi wakil Hungaria, MOL Vidi dalam partai lanjutan grup L Liga Eropa yang digelar dini hari tadi (5/10).

Ada satu hal yang menarik dalam laga tersebut, yaitu ketika Alvaro Morata terlihat emosional dan memeluk rekan satu timnya, Willian usai berhasil mencetak gol ke gawang MOL Vidi pada menit ke-70 pertandingan.

Hal itu membuat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri ditanyai oleh awak media pada saat konferensi pers usai pertandingan mengenai kebenaran apakah mantan pemain Real Madrid tersebut benar-benar menangis setelah mencetak gol.

Sarri sendiri mengaku nggak mengetahui apa yang terjadi dengan Moratai, namun mantan pelatih Napoli itu ingin lebih sering melihat tangisan anak asuhnya jika itu dilakukan usai menjebol gawang lawan.

"Aku nggak tahu. Namun jika setelah mencetak gol dia pengen menangis, aku berharap bisa melihatnya menangis lebih sering lagi," ujar pelatih berusia 59 tahun tersebut.

Baca Juga : Egy Maulana Vikri Disebut Media Belanda Bisa Jadi Aset Buat Ajax Amsterdam

Lewat gol yang dicetak Alvaro Morata, klub asal kota London itu sendiri berhasil memastikan tiga angka setelah berhasil mengandaskan perlawanan MOL Vidi dengan skor akhir 1-0.

Dengan hasil ini, Chelsea sukses memuncaki klasemen sementara grup L dengan perolehan 6 poin, unggul tiga angka dari wakil Yunani, PAOK FC yang berada di peringkat kedua.

Wah kayanya gol ke gawang MOL Vidi emang jadi momen emosional yah sob buat Morata, pasalnya doi aja terakhir kali mencetak gol aja pada bulan Agustus lalu pas timnya ngelawan Arsenal di pekan kedua Liga Inggris.

Kalo menurut kalian, sebenernya Morata cocok nggak sih dengan gaya bermain Chelsea? (*)

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest