Follow Us

Bukan Cuma Menang IHeartRadio, Agnez Mo Menangis di Konser Karena Ini!

Al Sobry - Minggu, 24 Maret 2019 | 11:23
Bukan Cuma Menang IHeartRadio, Agnez Mo Menangis di Konser Karena Ini!

Bukan Cuma Menang IHeartRadio, Agnez Mo Menangis di Konser Karena Ini!

HAI-Online.com – Salah satu pencapaian baru dari Agnez Mo adalah ia baru saja memenangkan penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019 sebagai Social Star karena dukungan para penggemarnya.

Nah, saat manggung dalam acara konser #SikatHabis pada Sabtu (23/3/2019) malam, ia mengungkapkan rasa terimakasihnya.

“Baru-baru ini, saya menang salah satu award. Pas saya dapat nominasinya, sudah senang banget. It’s such a great opportunity,” ujarnya.

Baca Juga : Agnez Mo Sukses Raih Penghargaan dalam iHeart Radio Music Awards 2019

Di konser #SikatHabis bareng Clear itu, Agnez Mo mengingat lagi tentang mimpi dan perjuangannya untuk berkarier secara go internasional. Bagi yang mengikuti perkembangan karier mantan oenyanyi cilik itu tentu, kalimat “go internasional” muncul pertama kali lantaran Agnez yang berusia 18 tahun waku itu sudah banyak pencapain merasa perlu mempunyai cita-cita yang lebih tinggi lagi dari orang lain.

Sayangnya orang-orang nggak bisa terima begitu saja ucapan Agnez waktu itu. Alhasil, banyak yang memberikan komentar dan ejekan miring tentangnya.

“Waktu itu saya ditanyain, saya masih mudah banget 19 tahun. Pers tanya saya mau apa lagi karena semua sudah saya raih di tanah air.

So, i said i wanna go international, i wanna win my first grammy. Tapi, saya malah di-bully. Kenapa memangnya? Karena saya orang Indonesia, saya nggak boleh punya mimpi besar?” ujarnya di LiveSpaece SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

Tetapi, Agnez membuktikan bahwa cita-citanya go international terwujud dengan usaha keras selama 10 tahun.

Baca Juga : Duh! Gitaris Cilik di School of Rock Dikabarkan Ketahuan Mencuri Gitar

Oleh karenanya, ia ingin memotivasi generasi muda untuk menjadikan cacian sebagai semangat memacu diri mewujudkan impian.

Bully itu jadi fuel yang mendorong saya untuk wujudkan mimpi itu. I should thanx to that haters (Saya harus berterima kasih pada mereka yang membenci saya),” tegasnya sambil sedikit terharu dan bangga.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest