Follow Us

Ada Personel BTS dan Red Velvet di Cover Komik Marvel 'Runaways'

Ricky Nugraha - Jumat, 05 April 2019 | 17:15
Cover edisi 11 komik Runaways
Marvel Comics

Cover edisi 11 komik Runaways

HAI-online.com - Mata para penggemar K-pop memang jeli. Ini terbukti dengan dikenalinya dua bintang K-pop di antara sejumlah ilustrasi karakter lain dalam cover komik Marvel terbaru.

Penggemar Red Velvet dan BTS mengenali sosok dua idolanya, Irene (Red Velvet) dan V (BTS), di sampul edisi 11 Runaways keluaran Marvel Comics.

Komik tersebut rilis pada tahun 2017 lalu, yang mana cover-nya menampilkan kerumunan orang dengan berbagai karakteristik fisik.

Namun ada dua sosok yang menarik perhatian yakni gadis berambut panjang berwarna ungu pada kiri bawah dan pemuda berambut ungu yang memakai kacamata pada sisi kanan bawah.

Baca Juga : Goks! BLACKPINK Cetak Rekor Baru Dengan Video Klip “Kill This Love”

Cover edisi 11 komik Runaways
Marvel Comics

Cover edisi 11 komik Runaways

Gadis berambut ungu itu sangat mirip dengan Irene saat masa promosi mini album "Russian Roulette" pada 2016. Saat itu Irene mengurai rambutnya yang berwarna ungu dan menambahkan hiasan jepit rambut.

Sementara itu pemuda berambut ungu itu sangat mirip V BTS pada era promosi "War of Hormone". Rambutnya ungu dan ia mengenakan kacamata bermotif leopard. Bajunya pun sama, kardigan berwarna abu-abu.

Irene 'Red Velvet' dan V 'BTS'
Twitter/purpleheart____

Irene 'Red Velvet' dan V 'BTS'

Para fans pun mengucapkan terima kasih kepada Kris Anka, ilustrator komik yang mengerjakan sampul komik Runaways tersebut.

(*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest