Follow Us

Nggak Cuma Single, Blackpink Juga Rilis EP Baru. Dengerin Di Sini!

Dio Firdaus - Jumat, 05 April 2019 | 09:08
Blackpink di video klip Kill This Love
Youtube.com/Blackpink

Blackpink di video klip Kill This Love

HAI-Online.com - Blackpink sepertinya siap kembali menggempar dunia kpop dengan comeback mereka. Pasalnya Kill This Love bersama dengan album mininya sudah resmi meluncur di berbagai layanan musik khususnya Spotify.

EP Kill This Love ini berisi 4 lagu baru dan 1 lagu remix: Kill This Love, Don't Know What To Do, Kick It, Hope Not dan Ddu Du Ddu Du (Remix).

Semuanya terasa beda, semuanya terasa lebih dewasa dan jelas ke mana arah perjalanan Blackpink, yaitu kancah internasional.

Baca Juga : Sad Ending, Salah Satu Kebocoran dari Mulut Sophie Turner, Pemeran Game of Thrones 8!

Hal ini tentunya bukan hal yang baru, mengingat beberapa waktu lalu YG menekan kontrak dengan Interscope Record, salah satu label rekaman di bawah naungan Universal Music dan membuat Blackpink mengorbit nggak hanya di korea, tapi di dunia.

Bahkan saking kentalnya EDM-nya, HAI sempat berpikir kalau Don't Know What To Do merupakan hasil kerja sama Teddy Park -produser semua lagu Blackpink- dengan Zedd atau Alan Walker. Tapi ternyata hanya ada Teddy, R.Tee, 24, Bekuh Boom dan producer lain yang ada di balik semua lagu.

Penasaran sama isi EP-nya? Langsung aja nih dengerin!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest