Follow Us

Sering Pakai Kacamata Saat Manggung, RAMENGVRL Mengaku Dirinya Sosok yang Kurang PeDe

Ricky Nugraha - Kamis, 04 April 2019 | 20:00
RAMENGVRL
Instagram/RAMENGVRL

RAMENGVRL

HAI-online.com - Di tengah sepinya eksistensi sosok raper perempuan, RAMENGVRL muncul dengan penampilan unik nan eksentrik, lengkap dengan kacamata retro.

Kacamata retro berlensa gelap yang sering dikenakannya tersebut kini telah menjadi semacam ciri khasnya tersendiri saat tampil di atas panggung.

Saat diwawancarai Kompas.com di sebuah kesempatan pada pertengahan Maret lalu, perempuan bernama asli Putri Soeharto itu bercerita awalnya kacamata tersebut diberikan oleh penata gaya sekaligus fotografernya.

"Awalnya nggak sengaja, kayak gue mau perform dan ada fashion stylist gue, dia fotografer juga namanya Eja, dia kayak tiba-tiba datang ke gig gue 'Nih, lo pakai ini soalnya belom ada yang make'," tutur RAMENGVRL.

Baca Juga : 3 Musisi Indonesia yang Bakal Manggung di Vibe Nation Beach Fest 2019

"Ya sudah, orang-orang ingatnya begitu. Gue selalu pakai di setiap show gue," sambungnya.

Kini, kacamata itu seakan sudah menjadi 'tanda pengenal' bagi RAMENGVRL di setiap pertunjukannya. Dia bahkan nggak pernah absen mengenakan kacamata itu, kecuali pada momen-momen tertentu.

"Ya almost every single time sih gue pakai kacamata. Kayaknya gue enggak pernah enggak pakai kacamata, ya kecuali buat interview, buat kayak kerjaan-kerjaan shooting gue enggak pakai," ujarnya.

Namun selain sebagai ciri khas, ada sebuah fakta terungkap di balik fungsi kacamatanya. Meski selalu tampil enerjik di setiap pertunjukkannya, RAMENGVRL mengaku sebenarnya adalah sosok yang kurang percaya diri.

Baca Juga : Turnover Manggung Lagi di Rossi Musik pada 22 Mei 2019 Mendatang

Kacamata tersebut membantu RAMENGVRL menutupi rasa kurang percaya dirinya saat beraksi di panggung.

"Itu sangat membantu gue saat tampil, karena gue kan aslinya bukan orang yang percaya diri banget. Dan kadang gue ngantuk orangnya, ya nutupin aja," ujar RAMENGVRL.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest