Follow Us

Netflix Umumkan Para Pemeran Serial Live-Action 'Cowboy Bebop'

Ricky Nugraha - Jumat, 05 April 2019 | 14:45
Cowboy Bebop the Movie
Sony Pictures/Entertainment Japan

Cowboy Bebop the Movie

HAI-online.com - Pada akhir November lalu, Netflix mengumumkan akan membuat adaptasi serial live-action dari anime populer 'Cowboy Bebop'.

Serial anime tersebut pertama kali ditayangkan pada tahun 1998 dan memiliki 26 episode. Mengambil setting waktu di tahun 2071, anime tersebut bercerita tentang sekelompok pemburu hadiah yang mengejar para kriminal di luar angkasa menggunakan pesawat luar angkasa ikoniknya yang bernama Bebop.

Kini, para pemeran utama serial live-action garapan Netflix tersebut telah diumumkan.

Aktor John Cho (Star Trek, Searching) akan memerankan karakter protagonis utama Spike Spiegel. Ia akan ditemani oleh Danielle Pineda sebagai Faye Valentine, Mustafa Shakir sebagai Jet Black, dan Alex Hassell sebagai Vicious.

Baca Juga : Review Shazam!: Saat Remaja jadi Superhero, Goofy dan Charming!

Para pemeran serial live-action 'Cowboy Bebop'

Para pemeran serial live-action 'Cowboy Bebop'

Serial live-action ini akan dibuat menjadi 10 episode, yang mana 2 di antaranya akan disutradarai oleh Alex Garcia Lopez (The Witcher, Daredevil). Sedangkan Christopher Yost, kepala penulis serial animasi Marvel The Avengers: Earth’s Mightiest Heroes, dikabarkan akan menulis naskahnya.

Sutradara asli anime 'Cowboy Bebop', Shinichiro Watanabe, juga ikut berkontribusi dalam serial live-action ini sebagai konsultan.

Di tahun 2001 lalu, sebuah film anime 'Cowboy Bebop' dirilis. Beberapa tahun setelahnya, film live-action dari anime tersebut dikabarkan tengah dalam proses pengerjaan, dengan Keanu Reeves yang dirumorkan berperan sebagai Spike Spiegel.

Baca Juga : Sad Ending, Salah Satu Kebocoran dari Mulut Sophie Turner, Pemeran Game of Thrones 8!

Pengumuman serial live-action ini membuat beberapa penggemar skeptis apabila nantinya akan merusak nama Cowboy Bebop jika nggak dibuat dengan baik seperti film live-action 'Death Note' di Netflix.

Namun, dengan keterlibatan Shinichiro Watanabe dalam serial ini diharapkan dapat meluruskan agar nggak terlalu melenceng jauh dari aslinya. Well, kita tungguin aja sob nanti jadinya seperti apa. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest