Follow Us

Joaquin Phoenix Pamer Senyuman Khas di Teaser Trailer Film Joker

Syifa - Kamis, 04 April 2019 | 08:21
Joaquin Phoenix sebagai Joker
Warner Bros.

Joaquin Phoenix sebagai Joker

HAI-Online.com - Teaser trailer pertama untuk film Joker garapan Todd Philips baru aja rilis, guys!

Nah, di versi kali ini, Joker diperankan sama Joaquin Phoenix. Penampakannya agak berbeda dengan anggapan beberapa pihak bahwa film Joker kali ini bakalan gagal kayak tren film DC sebelumnya, HAI malah suka banget tuh sama tone yang dibangunnya.

Diceritakan Joaquin Phoenix adalah Arthur Fleck, seorang stand up komedian gagal yang berubah jadi Joker. Selama ini kita mungkin nggak asing dengan penampilan Phoenix as Joker dengan banyaknya set photos dan teaser pendek Joker beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Memfoto Soal UNBK 2019 dan Menyebarkan Lewat LINE, Peserta Ujian dan Pengawas Disanksi

Film ini bakalan berfokus pada cerita origin Joker. Lo bisa lihat di sepanjang trailernya gimana karakter Arthur sebagai orang yang bermasalah. Dirinya yang suka menghibur orang, malah sering kena masalah dan diserang secara fisik oleh orang jahat. Dan hal inilah yang jadi salah satu pemicu Arthur jadi seorang Joker.

Dalam trailer ini diperlihatkan juga hubungan personal Arthur dengan orang di sekitarnya. Masa lalu Arthur ketika dirinya masih seorang Arthur, hubungannya dengan ibunya, bahkan saat dia kencan sama seorang cewek.

Seperti yang lo tahu, karakter Joker udah diperanin sama banyak aktor. Salah satu yang paling keren mungkin adalah Joker-nya Heath Ledger di The Dark Knight Trilogy. Keraguan soal peran Joaquin Phoenix pun sempat ada, apakah ia bisa menyamai peran Joker terbaik atau malah zonk?

Baca Juga : Berani Pakai Kacamata Hitam Saat UNBK, Ini 5 Fakta Inspiratif dari Siswi Peserta Ujian Tersebut!

Dan ternyata, dari trailer ini sih udah cukup bikin HAI merinding. Joaquin Phoenix keliatan bisa deliver kegilaan Joker yang nyeremin. Dan nunjukin sisi manusiawi dari seorang Joker.

Intinya sih, film ini patut banget kita nantikan. Bakal rilis di tanggal 4 Oktober mendatang, HAI sih berharap ini bisa melanjutkan tren positif DC dalam menggarap film-film standalone para heroes-nya.

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular