Follow Us

Ini Penjelasan 2 Credits Scenes Shazam!: Siapa sih Mister Mind itu?

Syifa - Jumat, 05 April 2019 | 13:05
Ini Penjelasan 2 Credits Scenes Shazam!: Siapa sih Mister Mind itu?
Warner Bros.

HAI-Online.com - Baru aja rilis beberapa hari yang lalu, Shazam! ternyata mendapatkan beragam respon positif nih, sob.

Muncul dengan tone yang beda banget sama film DC sebelumnya, Shazam! berhasil bikin superhero DC keliatan fun dan goofy.

Lo udah nonton filmnya belum, sob? Gimana pendapat lo? Kalau lo udah nonton, pasti ngeh dong ya ada 2 credits scenes di Shazam!

Baca Juga : Sad Ending, Salah Satu Kebocoran dari Mulut Sophie Turner, Pemeran Game of Thrones 8!

Nah, di artikel ini, HAI bakal jelasin tentang apa sih yang ada di masing-masing credits scenes tersebut.

Artikel ini akan punya banyak spoiler soal film Shazam!. Buat lo yang belum nonton filmnya, HAI saranin jangan baca ini dulu ya, hehehe.

Mid-Credits Scene: Mister Mind

Warner Bros.

Di mid-credits scene, adegan dibuka dengan Dr. Thaddeus Sivana yang ada di penjara. Doi kelihatan frustasi banget dan terus berusaha untuk mengingat pola yang bisa ia pakai untuk mengakses ketujuh dosa manusia yang udah kembali disegel sama Shazam! di akhir film.

Sayangnya, dia nggak berhasil. Dan tiba-tiba, terdengar suara ketawa aneh datang dari belakang Sivana. Di jendela sel, ada sesosok ulat bulu atau cacing gitu dengan speaker aneh tergantung di lehernya lengkap dengan kacamata besar.

Kalau lo perhatiin ya, makhluk ini tuh sempat muncul terpenjara di dalam botol kaca di gua Shazam pas Sivana kecil dipanggil kesana sama si penyihir. Dan ketika Billy datang ke gua tersebut, botol kaca itu udah hancur.

Di penjara Sivana, si makhluk aneh ini ternyata bisa ngomong dan bilang ke Sivana bahwa pengertian Sivana akan sihir tuh terbatas. Dan ada lebih dari 1 cara untuk mendapatkan kekuatan sihir. Dan makhluk tersebut kayak ngajak Sivana kerja sama gitu untuk menguasai ketujuh kerajaan.

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest