Follow Us

Mark Hoppus Tertarik Bikin Tur Band Side-Project blink-182, Termasuk +44, Transplants dan Angels and Airwaves

Ricky Nugraha - Rabu, 03 April 2019 | 18:30
Mark Hoppus
Daniel Rojas

Mark Hoppus

HAI-online.com - Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Radio 104.5, Mark Hoppus mengungkapkan ketertarikannya untuk membuat sebuah tur yang diisi oleh band-band side-project dari blink-182.

Dalam konferensi pers tersebut, awalnya Mark Hoppus diberi pertanyaan apakah ia tertarik membawa Simple Creatures, side-project terbarunya dengan Alex Gaskarth, untuk melakukan tur bersama blink-182.

Diluar dugaan, Mark malah punya ketertarikan lebih besar dengan ingin menghadirkan band-band side-project blink-182 lainnya, termasuk Angels and Airwaves bentukan sang mantan gitaris, Tom DeLonge.

Baca Juga : Lagu Skrillex Bisa Jauhkan Nyamuk dari Tubuh Kita, Ini Buktinya!

“Kami sebenarnya pernah membicarakannya pada satu kesempatan. Membuat tur blink dan band-band side-project, di mana akan ada Transplants, Angels And Airwaves, blink-182, +44 dan yang lainnya di mana para personel pernah terlibat,” kata Mark Hoppus.

Pernyataan itu kemudian ditanggapi oleh partner barunya, Alex Gaskarth, dengan komentar yang meragukan kalau ide itu akan berhasil nantinya.

"Jadi, kau mau melakukan suatu pertunjukkan, dan kemudian suaramu hilang selama sebulan setelah melakukan empat set?" ujar vokalis All Time Low tersebut.

Meski mendapatkan tanggapan seperti itu, namun Mark Hoppus tetap bersikukuh kalau idenya ini bisa saja tetap terlaksana.

Baca Juga : Shun Pulang Kampung, Mondo by the Rooftop Bakal Diambil Alih dan Ganti Nama

"Ambil seminggu untuk istirahat," ujar Mark menanggapi komentar Alex Gaskarth. "Ya, kami pernah berbicara untuk melakukan hal seperti itu. Kupikir itu akan menyenangkan."

Meski tur tersebut sampai saat ini masih hanya sekedar ide dan belum dikonfirmasi, tapi ada harapan kalau itu bisa terealisasi suatu saat nanti. Semoga aja ya, sob.

Kalian bisa lihat nih video lengkap wawancaranya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular