Follow Us

Bangga! Lagu Solis Ardhito Pramono Terdengar di TV Nasional Korea

Fadli Adzani - Selasa, 02 April 2019 | 09:03
Ardhito Pramono
instagram.com/ardhitopramono

Ardhito Pramono

HAI-ONLINE.COM - Dengan suaranya yang merdu dan lagunya yang syahdu, Ardhito Pramono, solis cowok asal Indonesia, berhasil menarik masyarakat untuk mendengarkan karya-karyanya.

Buat kalian yang belum tau, Ardhito sempat mengalami perjuangan keras untuk mencapai titik di mana ia berada saat ini.

Sang pelantun lagu Bitterlove sempat mengenyam pendidikan di Australia, tepatnya di JMC Academy.

"Gue ngerasa kerja keras gue selama ini terbayar sudah, walau mungkin mimpi gue belum terwujud di tahun ini, tapi apa yang gue gapai bisa bikin gue bangga, keluarga dan teman-teman bangga," katanya waktu main ke HAI beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Demi Dapatkan Saham UFC, McGregor Tantang Mark Wahlberg Berduel

"Struggle-nya ada, gue mulai upload ke YouTube, Soundcloud, sampai-sampai gue upload ke Mediafire biar lagu gue bisa diunggah sama orang," katanya jujur.

Kala itu, Ardhito mengaku kalau lagunya hanya didengar oleh beberapa puluh orang aja.

Kini, segala kerja kerasnya sudah sangat terasa. Bahkan, salah satu lagunya masuk ke dalam salah satu acara di TV nasional Korea Selatan.

Hal ini terungkap ketika Ardhito curhat di Twitter.

"3 tahun setelah hari hari penuh cacian dan julitan sana sini, siapa sangka lagu yang gue bikin 4 tahun yang lalu di pakai salah satu acara di tv nasional Korea di tahun 2019. #blessed," katanya.

"Yaa walaupun sekalanya masih kecil, tapi gue seneng banget. Ternyata, berkarya itu bukan sekedar bagus atau enggaknya. Jujur, sabar dan mau terima masukan, itu lah mandatory buat jadi musisi. Bukan sekedar style yang edgy atau pulg-in yang sabi (uTorrentz)," lanjutnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest