Follow Us

3 Musisi Indonesia yang Bakal Manggung di Vibe Nation Beach Fest 2019

Fadli Adzani - Kamis, 04 April 2019 | 10:48
vibe nation beach fest 2019
vibe nation beach fest 2019

vibe nation beach fest 2019

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 5, 6, dan 7 April 2019, edisi ketiga Vibe Nation Beach Fest 2019 bakal kembali dihelat di Vietnam. Pastinya, banyak orang yang sangat menunggu acara ini!

Gimana nggak, pasalnya, festival musik ini dihelat di pantai, udah gitu, pengunjungnya nggak cuma dari Asia, tapi juga dari benua Eropa, Amerika, hingga Afrika!

Seru banget, dong, berkumpul di alam yang indah, dengan musik yang keren, dan orang-orang yang baik! Pastinya, bakal jadi pengalaman yang nggak bakal terlupakan bagi siapapun yang datang ke sana.

Baca Juga : Sophie Turner Spoiler Ending Cerita Game of Thrones ke Joe Jonas?

Nah, bakal ada 4 panggung, 80 artis, dan 40 penampil (musisi, DJ, penari, hingga sirkus) di sana. Nggak hanya itu, bakal ada pasar seni, workshop, barbershop, dan masih banyak lagi!

Di acara ini, ada 3 penampil dari Indonesia. Siapa saja mereka?

1. General Rie A.K.A Ririe Dread

Doi merupakan salah satu musisi yang cukup senior. Pasalnya, ia sudah melewati banyak era di industri musik indie lokal, mulai dari zaman Poster Cafe, lalu acara-acara keren seperti Thursday Riot hingga Monday Mayhem.

Ia pun pindah dari Jakarta ke Bali untuk memulai Bali Dub Club. Nantinya, ia bakal manggung di Vibe Nation Beach Fest 2019!

2. Denny Frust

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest