Follow Us

Belum Jadi Debu! Shuri Lakukan Gerakan 'Wakanda Forever' bareng Aubameyang

Bayu Galih Permana - Rabu, 03 April 2019 | 18:00
Pierre-Emerick Aubameyang melakukan gerakan 'Wakanda Forever' bareng aktris pemeran Shuri.
Twitter / arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang melakukan gerakan 'Wakanda Forever' bareng aktris pemeran Shuri.

HAI-Online.com - Adik dari T'Challa, Shuri ikut berubah menjadi debu ketika Thanos menjentikkan jarinya untuk menghilangkan setengah populasi dari alam semesta dalam film 'Avengers: Infinity War'.

Kepastian ini sendiri didapat setelah pihak Marvel Studios mengunggah poster berisi wajah-wajah dari korban jentikan jari Thanos sebagai bentuk promosi film 'Avengers: Endgame' yang bakalan tayang di Indonesia 24 April mendatang.

Hampir bisa dipastikan nggak akan muncul di film keempat para anggota Avengers tersebut, aktris yang selama ini memerankan karakter Shuri, Letitia Wright baru-baru ini lalu terlihat mengunjungi markas dari Arsenal, Emirates Stadium.

Menariknya, dalam kunjungannya tersebut, aktris berusia 25 tahun itu sempat melakukan gerakan khas dari penduduk Wakanda 'Wakanda Forever' bersama salah satu penyerang andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga : Resmi! Tiket Konser Musik Dies Natalis ke-55 UNY Dibayar Pakai IPK

"Wakanda Forever!!!" teriak mereka, sebelum akhirnya Aubameyang menghadiahi Letitia Wright jersi dengan nomor punggung yang dipakainya ketika bermain di atas lapangan '14'.

Dikutip HAI dari cuitannya di Twitter pada Selasa kemarin (2/4), Letitia mengaku bahwa alasan dirinya datang langsung ke Emirates Stadium karena sebelumnya sempat melihat Aubameyang melakukan selebrasi dengan menggunakan topeng Black Panther.

"Setelah melihat Aubameyang menggunakan topeng Black Panther usai mencetak gol. Aku harus menuju Arsena untuk menyaksikan pertandingannya. Sungguh menyenangkan, aku sangat menikmatinya," tulis aktris kelahiran Guyana tersebut.

Seru juga ya sob! Jangan-jangan setelah ini Aubameyang bakalan direkrut buat ikutan main dalam film kedua Black Panther nih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest