Follow Us

Kerad! Pria Ini Kedapatan Curi Ular dengan Cara Dimasukkan ke Dalam Celana

Bayu Galih Permana - Selasa, 02 April 2019 | 20:00
Pasta, ular yang dicuri dengan cara dimasukkan ke dalam celana.
Facebook / Emily Scheiwe

Pasta, ular yang dicuri dengan cara dimasukkan ke dalam celana.

HAI-Online.com - Kalau kebanyakan pencuri selama ini mengambil hewan-hewan seperti kucing, burung, ataupun anjing, beda lagi dengan aksi seorang pria yang beberapa waktu lalu tertangkap kamera mencuri seekor ular di pet shop daerah Michigan, Amerika Serikat.

Hebatnya lagi, pria tersebut diketahui memasukkan hasil curiannya berupa ular piton sepanjang 130 sentimeter ke dalam celana yang tengah dipakainya, kerad nggak tuh?

Dilansir dari Kompas.com, pihak pet shop sendiri diketahui baru mengetahui bahwa salah satu ular piton mereka bernama Pasta telah dicuri setelah memeriksa rekaman dari kamera pengawas yang berada di dalam toko.

"Nggak bisa dipercaya, seseorang telah mencuri ular piton dari toko kami. Padahal ular itu baru saja diadopsi dan akan dibawa pulang pada hari yang sama ketika dicuri," tulis Emile Scheiwe, karyawan 'I Love My Pets', melalui akun Facebook miliknya.

Baca Juga : 10 Bukti Kocaknya Rektor UNY. Dari Minta Tiket Konser Pakai IPK sampai Samakan Diri dengan Song Minguk

Menariknya lagi, ketika Pasta dicuri dengan cara dimasukkan ke dalam celana, pria tersebut masih sempat berkeliling toko sekitar empat menit, sebelum akhirnya dia menuju kasir untuk membayar seekor tikus yang diduga akan digunakan sebagai makanan si ular.

"Aku berharap Pasta akan menggigitnya, tetapi aku tahu itu akan sulit terjadi karena ular tersebut cukup jinak. Hasil rekamannya akan terlihat lebih baik apabila pelaku digigit dan kesakitan," tulis Scheiwe lebih lanjut.

Hingga kini, Scheiwe sendiri mengaku belum mengetahui moti pelaku mencuri Pasta, mengingat harganya nggak terlalu mahal dan masih banyak jenis ular lain yang jika dijual bisa menghasilkan nominal jauh lebih tinggi.

"Kalian bisa membeli ular piton seperti itu dengan harga di bawah 100 dollar (Rp 1,4 juta). Ada jenis ular piton yang jauh lebih mahal, hingga beberapa ribu dollar. Aku ingin tahu apa motif pelaku mencuri ular ini karena mereka nggak terlalu berharga," tambahnya.

Waduh, kerad sih pencurinya sampe berani masukin ular hasil curiannya ke dalam celana gitu. Kira-kira motif apa ya yang membuat pelaku mencuri Pasta? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest