Follow Us

Masih Banyak Pekan Tersisa, 2 Tim Liga Inggris Pastikan Diri Terdegradasi Musim Depan

Bayu Galih Permana - Rabu, 03 April 2019 | 12:00
Fulham harus terdegradasi setelah takluk dari Watford.
Instagram / premierleague

Fulham harus terdegradasi setelah takluk dari Watford.

HAI-Online.com - Masing-masing tim Liga Inggris masih menyisakan sekitar 5 hingga 8 laga tersisa sampai akhir musim 2018-2019, namun saat ini udah ada dua klub yang memastikan diri terdegradasi ke Divisi Championship musim depan.

Dua tim tersebut adalah Fulham (19) dan Huddersfield Town (20) yang kini menghuni dua posisi paling bawah klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin masing-masing sebesar 17 dan 14.

Dengan perolehan 14 poin, Huddersfield Town harus rela turun ke Divisi Championship musim depan setelah dipastikan nggak akan mampu mengejar perolehan tim penghuni peringkat ke-17, Burnley, meskipun masih memiliki enam pertandingan tersisa.

FYI aja nih sob, Burnley kini sudah mengantongi 33 poin, jadi meskipun skuad asuhan Jan Siewert bisa menyapu bersih semua laga tersisa dengan kemenangan, jumlah poin maksimal yang mampu mereka raih cuma 32 angka aja.

Baca Juga : 5 Film Wajib Tonton Bulan April Ini, Salah Satunya Avengers: Endgame!

Sejalan dengan Huddersfield Town, Fulham harus rela turun kasta musim depan setelah perolehan poin mereka, yaitu sebesar 17 angka nggak akan mampu mengejar Burnley, mengingat Andre Schurrle dan kawan-kawan cuma memiliki 5 pertandingan tersisa.

Sementara itu, satu tiket degradasi tersisa masih sulit ditebak karena hingga kini masih ada 12 tim tersisa yang masih berkemungkinan untuk hijrah ke Divisi Championship musim 2019/2020 mendatang.

Hmm berarti posisi tim-tim The Big Six dipastikan aman nih sob karena perolehan poin mereka nggak akan mungkin terkejar penghuni peringkat 18 klasemen sementara, Cardiff City. Prediksi kalian, siapa yang bakal nyusul Fulham dan Huddersfield Town? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest