Follow Us

Keanu Reeves Kembali Tunjukkan Sikap Rendah Hatinya Saat Pesawat yang Ditumpanginya Mendarat Darurat

Ricky Nugraha - Jumat, 29 Maret 2019 | 17:00
Keanu Reeves
NurPhoto

Keanu Reeves

HAI-online.com - Awal pekan ini, Keanu Reeves melakukan penerbangan komersial dari San Francisco ke California Selatan. Namun, sebelum sampai ke tempat tujuan, pesawat yang ia tumpangi terpaksa harus melakukan pendaratan darurat di Bakersfield, California.

Namun, bandaranya tertutup, sehingga penumpang mencoba mencari cara lain supaya mereka bisa melanjutkan perjalanan ke Los Angeles.

Pada saat yang sama, kartunis lepas Brian Rea yang satu pesawat dengan Reeves memutuskan untuk mendokumentasikan perjalanan yang menunjukkan sosok rendah hati Reeves

"Jadi aku naik pesawat dengan Keanu ... Dia sangat menyenangkan. Berfoto, berbicara tentang proyek terbaru dengan dua karyawan maskapai yang sangat antusias. Kami berangkat — dia duduk dua baris di depan. Aku tertidur," kata Brian Rea.

Baca Juga : BTS Nggak Mau Nyanyi dalam Bahasa Inggris Kalau Cuma Demi Ketenaran

"Lalu tiba-tiba ... Pesawat kami dengan Keanu dialihkan ke Bakersfield. Mereka baru saja mengumumkan kami mungkin harus naik bus," tambahnya.

Sebelum publik berpikir bahwa Keanu mungkin akan berlagak seperti bintang Hollywood dan menuntut perlakuan khusus dalam situasi tersebut, media sosial menunjukkan cerita yang berbeda.

Keanu Reeves pun cepat tanggap berdiskusi untuk mencari cara menuju ke Los Angeles. Dalam rekaman yang beredar, Keanu Reeves tampak tenang berbicara dengan penumpang lainnya dan memimpin diskusi kelompok untuk berbicara dengan pihak maskapai.

Aktor itu mengajukan pertanyaan, membantu memilah-milah situasi, dan bahkan memberi opsi kepada para penumpang.

Baca Juga : 'Egg Boy' Akhirnya Mau Diwawancarai Soal Aksinya Pecahkan Telur di Kepala Senator Pembenci Muslim

Source : USA Today, eonline

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest