Follow Us

Kata Johnny Rotten, Biopic Sex Pistols Yang Mau Dibikin itu Nggak Resmi

Ricky Nugraha - Jumat, 29 Maret 2019 | 10:49
John Lydon aka Johnny Rotten
consequenceofsound

John Lydon aka Johnny Rotten

HAI-online.com - Ramainya film-film biopic musik rock seperti 'Bohemian Rhapsody', 'The Dirt', lalu ada film 'Rocketman' yang akan tayang, wajar rasanya jika Hollywood mulai melirik band-band legendaris lain untuk dibuatkan film biopic.

Kemudian baru-baru ini, dikabarkan bahwa sebuah film biopic tentang band punk legendaris asal Inggris, Sex Pistols tengah dalam pengerjaan.

Nggak seperti film 'Sid and Nancy' yang rilis di tahun 1986, film biopic ini nantinya akan fokus kepada manajer band Sex Pistols yang kontroversial, Malcolm McLaren, dan pasangannya yang seorang fashion desainer, Vivienne Westwood.

Para penggemar pun merasa antusias dengan kabar ini. Namun di sisi lain, sang mantan vokalis Sex Pistols, John Lydon alias Johnny Rotten punya tanggapan yang berbeda.

Baca Juga : Sex Pistols Jadi Dibikin Film Biopic-nya, Ini Film Tentang Ikon Punk

Vokalis Public Image Ltd ini nampak nggak terlalu antusias dengan film tersebut sebagaimana ia ungkapkan dalam Twitter baru-baru ini.

"Kalian mungkin telah mendengar kabar terbaru dari biopic Sex Pistols. Untuk menghindari keraguan, film ini nggak sah, nggak resmi, dan nggak didukung oleh Sex Pistols," tulis Johnny Rotten.

Johnny Rotten sendiri memang merupakan sosok yang bisa dibilang arogan dan sering mengutarakan pendapat-pendapat kontroversial.

Seperti saat ia hadir bersama Marky Ramone (Ramones) dan Henry Rollins (Black Flag) dalam sebuah panel diskusi untuk membahas serial dokumenter baru berjudul 'Punk'. Ia sempat membuat sedikit keributan yang membuatnya adu mulut dengan Marky Ramone.

Baca Juga : Nggak Nyangka, 4 Lagu Ini Ternyata Drum-nya Dimainin Travis Barker!

Kemudian sebelumnya, ia juga pernah mengungkapkan sendirinya kepada band-band punk seperti Green Day, dengan mengatakan: "band-band sepeti Green Day dan semacamnya itu "memalukan" dalam menjaga semangat punk."

Film biopic Sex Pistols ini sendiri kabarnya masih belum memulai proses syuting. Namun, perusahaan produksi mengatakan bahwa mereka akan segera mulai proses casting dan telah membuat daftar siapa saja yang diharapkan agar dapat berperan sebagai Malcolm McLaren dan Vivienne Westwood.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular