Follow Us

3 Fakta Menarik Album Baru All Time Low, Nggak Bakal Mellow Pokoknya!

Fadli Adzani - Kamis, 28 Maret 2019 | 13:10
Konser All Time Low di Jakarta 2013
HAI

Konser All Time Low di Jakarta 2013

HAI-ONLINE.COM - Alex Gaskarth, selaku vokalis dari All Time Low, sudah mengisyaratkan kalau dia dan band-nya bakal merilis album terbaru. Tentunya hal ini menjadi kabar segar bagi para penggemar sejati mereka.

Nah, Alex pun curhat terkait proses pembuatan dan pemilihan lagu untuk album baru. Banyak hal menarik yang ia ungkap selama sesi wawancara yang HAI kutip dari Rocksound.tv.

Baca Juga : Dianggap Pindah Tempat, Pohon di Pakistan Ditahan dan Dirantai Selama Lebih dari 120 Tahun

Berikut ini adalah 3 fakta menarik dari album terbaru All Time Low:

1. Nggak Bakal Mellow

Belajar dari album "Last Young Renegade", Alex beranggapan kalau album itu terlalu mellow dan pelan temponya. Kini, di album baru, Alex ingin All Time Low kembali ke tempo cepat seperti Dear Maria, Count Me In.

"Beberapa lagu favoritku ada di dalam Last Young Renegade, namun apa yang nggak ada di dalam album itu adalah tempo cepat yang orang-orang inginkan," ujarnya.

2. Enerjetik

Alex juga menegaskan kalau album terbaru All Time Low bakal diisi dengan lagu-lagu penuh semangat, nggak sendu-sendu pokoknya.

Baca Juga : Ini 4 Hero Mobile Legends yang Paling Gampang Nyolong Kelomang

"Kami ingin album selanjutnya lebih bersemangat dan menjadi representasi dari moshpit di mana kami berasal," paparnya.

3. Sudah Dikerjakan

Alex mengaku kalau dirinya lagi nggak sibuk, ia dan para personel All Time Low pergi ke Nashville, Amerika Serikat, untuk buat-buat lagu.

"Ketika aku nggak sibuk, aku pergi ke Nashville untuk masuk ke studio dan memikirkan album terbaru All Time Low," jelasnya.

"Ini masih awal, namun ini sangat menyenangkan. Musik terbaru All Time Low terdengar sangat keren dan ide-idenya terus berdatangan." (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest