Follow Us

Ngintip Lirik I Miss You dari blink-182, Ada Kisah Sedih di Baliknya

Fadli Adzani - Rabu, 27 Maret 2019 | 17:10
I Miss You
blink-182

I Miss You

HAI-ONLINE.COM - blink-182 dikenal sebagai band pop punk yang sering membawakan dan menciptakan lagu-lagu cepat dengan lirik-lirik 'nakal' khas anak muda tahun 2000-an awal.

Namun, blink-182 juga punya sisi 'galau'. Mereka nggak melulu melantunkan lagu-lagu semangat anak muda, tapi juga lagu-lagu sedih yang relevan dengan kehidupan anak muda, dulu dan saat ini.

Salah satunya adalah I Miss You, salah satu lagu paling berbeda dan paling mencolok yang pernah dimiliki oleh blink-182.

blink-182
blink-182

blink-182

Lagu ini merupakan lagu sedih yang sangat berbeda dari lagu-lagu blink-182 lainnya. Sebut saja pemilihan instrumen seperti gitar akustik hingga bass cello. Nggak biasanya Tom Delonge (mantan vokalis) dan Mark Hoppus menggunakan instrumen akustik seperti itu.

Baca Juga : Kolaborasi Honne dan RM Personel BTS bakal Rilis Sebentar Lagi

Tom Delonge pun pernah curhat terkait kisah sedih di balik lagu I Miss You yang sangat nge-hits ini. Ia mengatakan kalau lagu ini menceritakan tentang rasa sakit yang kita rasakan saat sedang jatuh cinta.

"Lagu ini lebih menceritakan tentang kerentanan dan rasa sakit yang kamu rasakan ketika kamu jatuh cinta, apalagi ketika kamu seorang cowok dan berusaha untuk memberi tahu sesuatu terhadap seorang cewek," ujar Tom, yang kini sedang disibukkan dengan hobi mencari UFO dan aliennya.

"Lagu ini seakan mengatakan, 'Jangan habiskan waktumu datang dan bicara kepadaku, di pikiranku, kamu mungkin sudah putus asa terhadapku,'," lanjutnya menambahkan.

Baca Juga : The Overtunes Usung Gaya Retro untuk Album Baru 'Memory Lane'

Siapa yang punya kenangan dengan lagu I Miss You, nih? Lagu ini memang cocok banget buat jadi "teman setia" di saat galau dan memberikan semangat buat kita untuk bangkit lagi!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest