Follow Us

Fits.ID, Wellness E-Commerce Pertama di Indonesia untuk Kebutuhan Gaya Hidup Sehat Lo!

Fadli Adzani - Jumat, 29 Maret 2019 | 11:08
Peluncuran Fits.ID
Fits.ID

Peluncuran Fits.ID

HAI-ONLINE.COM - Gaya hidup yang sehat wajib hukumnya. Pasalnya, sehat itu mahal, sob. Jadi, lo harus jaga kondisi tubuh lo dengan berolahraga yang teratur dan mengonsumsi makanan serta produk lainnya yang menyehatkan.

Apalagi buat anak-anak muda cowok yang ingin punya badan bagus. Mulai dari makanan, minuman, hingga cemilannya harus diperhatikan, nggak boleh sembarangan!

Kalau udah gitu, pastinya kalian jadi termotivasi untuk mencari produk-produk makanan dan minuman yang menyehatkan, dong. Apalagi di era berkembangnya e-commerce, kalian bisa beli online langsung!

Baca Juga : Jeans yang Nggak Pernah Dicuci Nggak Menimbulkan Efek Samping Pada Kulit

Nah, pada 11 Februari 2019 silam, terdapat peluncuran wellness e-commerce pertama di Indonesia bernama Fits.ID!

Lahirnya Fits.ID berangkat dari pemikiran holistik tentang arti kesehatan, serta minimnya platform yang dapat dituju masyarakat untuk mencari produk dan jasa kesehatan.

“Fits.ID hadir sebagai pioneer di bidang wellness e-commerce untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi akan produk dan jasa kesehatan yang terpercaya,” kata Pondra Nala Permana, selaku Head of Marketing Strategic and Partnership Fits.ID.

Baca Juga : Malu Boleh, Tapi Cowok Sesekali Ngaku Blak-blakan Deh Soal 6 Hal Ini ke Ceweknya!

Mereka juga punya gerakan #GetTotallyFits, yang inging mengedukasi masyarakat untuk menjadi sehat seutuhnya. Nggak hanya raga yang sehat, namun juga pikiran yang tenang, alhasil, jiwa juga senang!

“Seluruh produk yang ada di Fits.ID telah kami kurasi untuk dapat menunjang kebutuhan masyarakat akan kesehatan raga, pikiran, dan jiwa. Karena kami percaya, konsep kesehatan itu tidak bisa berdiri sendiri,” jelas Sheila Rizkia, selaku E-commerce Manager.

Di Fits.ID kamu bisa menemukan banyak produk dan jasa kesehatan, mulai dari produk olahraga, perawatan diri, medical check-up, paket wisata, hingga asuransi!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest