Follow Us

McGregor Nyatakan Pensiun, Finn Balor: Sampai Bertemu di WrestleMania

Bayu Galih Permana - Rabu, 27 Maret 2019 | 16:22
Finn Balor (kiri), McGregor (kanan)
Instagram / thenotoriousmma / finnbalor

Finn Balor (kiri), McGregor (kanan)

HAI-Online.com - Penggemar UFC baru saja dikejutkan dengan cuitan berisi pernyataan pensiun dari mantan pemegang sabuk juara kelas ringan, Conor McGregor pada Selasa kemarin (26/2).

"Halo teman-teman, pengumuman singkat. Hari ini aku telah memutuskan untuk pensiun dari MMA. Aku harap karier teman-teman lamaku di kompetisi bisa semakin baik. Sekarang, aku bergabung dengan rekan-rekan lamaku yang telah lebih dulu pensiun," tulisnya lewat Twitter.

Sontak, keputusan dari The Notorious yang sangat mendadak tersebut kemudian mendapatkan beragam komentar dari berbagai pihak, salah satunya bintang WWE yang merupakan mantan pemegang sabuk juara Universal Championship tersingkat, Finn Balor.

Seperti yang dikutip HAI dari Sky Sports, pegulat asal Irlandia tersebut menanggapi pernyataan pensiun McGregor dengan pesan yang mengatakan bahwa doi menunggu rekan senegaranya itu untuk tampil di ajang WrestleMania.

Baca Juga : Setelah Umumkan Pensiun, Conor McGregor Dilaporkan Terlibat Dugaan Kekerasan Seksual

"Sampai jumpa di (Wrestle)Mania saudaraku," tulis Finn Balor di kolom komentar, yang kemudian memunculkan spekulasi bahwa McGregor pensiun dari MMA karena dia hendak menyusul Ronda Rousey untuk bergabung dengan WWE.

Sebelum Finn Balor, mantan pemegang sabuk juara WWE SmackDown Women's Championship, Becky Lynch juga sempat memberikan kode dengan meminta McGregor untuk datang ke New York pada musim semi tahun ini.

"Aku dengar New York sangat indah pada musim semi," tulis Becky kepada petarung berusia 30 tahun tersebut.

Buat kalian yang belum tahu, WrestleMania 35 nantinya juga bakal digelar saat musim semi, atau tepatnya pada 7 April mendatang di Stadion MetLife, East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana nih? Kira-kira apakah keputusan McGregor untuk pensiun ada hubungannya dengan WWE? (*)

Source : Sky Sports

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest