Follow Us

Keren Abis, Gini Jadinya Kalo Mio Dimodif Kayak Motor Batman

Bayu Galih Permana - Rabu, 27 Maret 2019 | 14:42
Batpod hasil modifikasi Jefry Romlie
Facebook / Jefry Romlie

Batpod hasil modifikasi Jefry Romlie

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial dibuat heboh dengan kemunculan salah satu kendaraan super canggih milik Batman yang sering digunakan untuk menghadapi musuh-musuhnya, Batpod di atas jalanan Indonesia.

Setelah HAI telusuri lebih lanjut, sejumlah foto dan video Batpod yang menghiasi media sosial dalam beberapa hari terakhir ini ternyata diunggah pertama kali oleh akun Facebook bernama Jefry Romlie.

Menariknya, Batpod dengan kearifan lokal ini ternyata merupakan hasil modifikasi dari motor matic Yamaha Mio keluaran tahun 2008.

"Modif Mio," tulis Jefry Romlie sambil mengunggah video yang menunjukkan detail dari Batpod, mulai dari sisi bagian depan hingga samping.

Baca Juga : Sebuah Dedikasi! Viral, Foto Pelajar yang Nunggu Lampu Merah Sambil Belajar

Dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Jmotor Vlog, cowok yang saat ini tinggal di Jombang, Jawa Timur tersebut mengaku bahwa proses modifikasi motor tersebut terinspirasi dari kendaraan Batpod milik Batman dan juga film 'Tremors'.

"Modif ini terinspirasi dari motornya Batman, dan juga film monster cacing 'Tremors'," ujar Jefri dalam video vlog-nya.

Lebih lanjut, cowok yang juga membuka jasa modifikasi motor ini mengatakan bahwa Batpod garapannya sangat cocok bagi orang-orang yang ingin tampil gaya seperti Atta Halilintar, tapi cuma memiliki budget terbatas dalam memodif kendaraannya.

"Buat kamu yang demam 'ashiap' Atta Halilintar tapi jiwa miskin kamu meronta-ronta, motor ini cocok banget buat kamu," tambahnya.

Wah, keren juga ya sob! Kalau kalian sendiri gimana nih, tertarik nggak buat merubah motor maticmu jadi Batpod? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest