Follow Us

Sebuah Dedikasi! Viral, Foto Pelajar yang Nunggu Lampu Merah Sambil Belajar

Bayu Galih Permana - Rabu, 27 Maret 2019 | 13:35
Viral foto pelajar yang baca buku ketika menunggu lampu merah di perempatan Soetta-Kircon berubah jadi hijau.
Twitter / arttactive

Viral foto pelajar yang baca buku ketika menunggu lampu merah di perempatan Soetta-Kircon berubah jadi hijau.

HAI-Online.com - Belajar emang nggak kenal tempat sob, sama seperti seorang pelajar yang mendadak viral setelah dirinya tertangkap kamera memilih untuk menghabiskan waktunya saat tengah berhenti di perempatan Soetta-Kircon dengan membaca buku.

Dalam cuitan yang dibagikan oleh akun Twitter @arttactive pada Senin (18/3), terlihat seorang pelajar tingkat SMA yang memilih untuk menurunkan standar motor miliknya ketika menunggu lampu merah di perempatan Soetta-Kircon.

Menariknya, nggak cuma menurunkan standar motornya untuk mengistirahatkan kakinya, pelajar satu ini secara mengejutkan membaca buku sambil menunggu lampu traffic light berubah menjadi hijau.

"Ngakak anjir ada yang belajar di perempatan Soetta. Saking lamanya," tulis akun @arttactive sambil menyematkan emoji tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga : Studi Menunjukkan Bahwa Mendengarkan Musik Klasik Bisa Bikin Lo Gampang Tidur

Cuitan dari @arttactive itu pun langsung mengundang beragam komentar dari pengguna Twitter lain, namun bukan berfokus pada pelajar yang baca buku, melainkan soal betapa lamanya lampu merah di perempatan Soetta-Kircon.

Sebut saja akun @AstyHaneyFanany yang mengaku bahwa dirinya bisa dandan menggunakan eye liner, eye shadow, blush on, hingga mascara untuk menunggu lampu traffic light di perempatan Soetta-Kircon berubah jadi hijau.

"Lah...aku pernah kok dandan di perempatan itu. Pakai eye liner, eye shadow, blush on, sampai mascara. Dandan selesai, belum juga hijau," tulis @AstyHaneyFanany.

Bahkan, akun @triplecrowns mengaku bahwa dirinya sempat tertidur di angkot karena lamanya lampu merah di perempatan Soetta-Kircon, bahkan masih belum juga terlewati ketika doi udah bangun.

"Saking lamanya aku di angkot aja tidur-bangun-tidur-bangun-tidur-bangun ga nyampe nyampe perempatan," tulis @triplecrowns.

Wah, lama banget dong ya berarti lampu merahnya! Jangan sampai waktu masa muda kalian habis cuma gara-gara berhenti di lampu merah perempatan Soetta-Kircon ya sob! (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular