Follow Us

Toko Legendaris Riotic Records Tutup. Fiersa Besari Bagikan Kenangan

Fadli Adzani - Sabtu, 23 Maret 2019 | 17:00
Riotic Records
www.instagram.com/riotic_records

Riotic Records

HAI-ONLINE.COM - Memang selalu menjadi suatu kesedihan tersendiri ketika tau ada toko musik yang tutup. Baru-baru ini, salah satu toko musik dan label senior di Bandung, Riotic Records, menutup salah satu tokonya.

Berdiri sejak tahun 2007, Riotic nggak cuma jadi toko jual-beli rilisan musik, tapi juga jadi tempat berdiskusi dan bersenang-senang bagi siapa saja yang mengunjunginya.

"Dari 2007 menempati tempat ini hingga akhirnya harus berakhir pula per 1 April 2019 ini. Kami secara resmi menutup tempat penuh gairah, tempat kami berkumpul, berdiskusi diruang kreatif sambil bergelas-gelas kopi dan tentu saja sambil mengumpulkan pundi-pundi dari toko ini, ada awal ada akhir," tulis mereka.

Baca Juga : Paksa Lewati Batas Aman Gunung Bromo, Seorang Turis Asing Nekat Banting Petugas

"Terima kasih semua staff dan kawan-kawan yang sudah terlibat di tempat ini hampi 12 tahun lamanya, tapi jangan khawatir karena sejak tahun kemarin kami telah membuka toko kecil kami ini di Jalan Bahureksa No 1 dan di komplek Melong Green Garden Jln. Jumbo Jet 1 No. 11 Cijerah Bandung-Cimahi. Sekali lagi terima kasih. Perjalan masih panjang jangan menyerah," pungkasnya.

Salah satu musisi ternama di genre folk, Fiersa Besari, juga ikut mengomentari tutupnya toko Riotic ini.

"Tempat belanja baju band paling favorit. Tetap bergerak, lur," tulisnya.

Baca Juga : Selamatkan Turis Malaysia Saat Gempa, Bocah Disabilitas asal Lombok Dibanjiri Pujian

Band metal asal Bandung, Burgerkill, juga terus menyemangati Riotic sambil mengatakan, "Gass terus, Riotic!".

Namun jangan sedih, buat kalian yang ingin tetap beli rilisan fisik di Riotic, mereka telah membuka cabang baru yang bisa kalian datangi, kok!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular