Follow Us

Sadis! Pedagang Pecel Lele Dipukul Karena Menggoreng Kelamaan

Dio Firdaus - Kamis, 21 Maret 2019 | 19:10
Ilustrasi penganiayaan
NET

Ilustrasi penganiayaan

HAI-Online.co - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Kota Bekasi. Nasib naas menimpa seorang penjual pecel lele bernama Achmad Zunaidi (49) di Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede.

Menurut laporan, Achmad yang sedang berjualan pecel lele tiba-tiba didatangi dua orang yang nggak dikenal dan mereka memesan pecel lele.

Merasa menunggu kelamaan, kedua orang itu pun marah dan secara membabi buta memukul Achmad. Achmad yang dikeroyok pun meminta bantuan adiknya yang sedang berjualan roti bakar.

Baca Juga : Cewek Lebih Gampang Meleleh Kalo Lihat Cowok “Berani Mati”, Tapi…!

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, saat adik Achmad datang dengan maksud untuk melerai, kedua pelaku justru makin membabi buta menganiaya Achmad.

"Setelah saksi datang di lokasi untuk melerai, pelaku tetap memukuli korban dengan menggunakan balok," kata Erna saat ditemui Kompas.com di Mapolres Metro Bekasi Kota, Selasa (20/3/2019).

Setelah menganiaya korban, kedua pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motornya.

"Korban mengalami luka-luka di bagian muka dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati oleh keluarganya," ujar Erna.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari mengatakan, kedua pelaku saat membeli pecel lele diduga dalam keadaan mabuk.

"Seingat saya pembeli ini waktu itu mabuk ya, saya dengarnya pembeli ini mabuk. Ya namanya orang mabuk kan dia beli mungkin nunggu lama terus kesal dia akhirnya merusak," ujar Suwari.

Baca Juga : Bukan Cuma Mural Egg Boy, Ini Reaksi Anak Muda Setelah Will Connolly Menjadi Hero!

Source : kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest