Follow Us

Pelatih McGregor Samakan Rekan Khabib Nurmagomedov Dengan Kriminal

Bayu Galih Permana - Rabu, 14 November 2018 | 18:14
Conor McGregor dan John Kavanagh
Instagram / coach_kavanagh

Conor McGregor dan John Kavanagh

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak nih sob sama kerusuhan yang terjadi antara pihak Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor usai pertandingan dalam gelaran UFC 229?

Dilansir dari Express, baru-baru ini pelatih The Notorious, John Kavanagh ikut memberikan komentarnya mengenai keributan yang dibuat oleh mantan lawan anak asuhnya di UFC 229 itu.

Menurut pelatih berusia 41 tahun itu, tindakan yang dilakukan oleh The Eagle salah, tetapi dirinya bisa memaklumi mengapa Khabib Nurmagomedov sampai melakukan hal tersebut.

"Apakah tindakan (Khabib) itu benar? Tentu saja nggak. Tapi aku bisa memaklumi mengapa dia melakukan tindakan itu. Jadi ketika Khabib melompati Octagon, itu bukan masalah besar buatku," kata Kavanagh.

Baca Juga : Manajer Khabib Nurmagomedov Marah Besar Karena Disebut Teroris oleh Conor McGregor

Lebih lanjut, masalah itu sebenarnya akan langsung selesai apabila Khabib dan Dillon (teman Conor) udah saling mendorong, tapi semua menjadi runyam ketika teman-teman petarung asal Rusia itu mengeroyok McGregor di dalam Octagon.

"Khabib melompat ke bawah dan mendorong Dillon, dan Dillon mendorongnya balik. Semua akan selesai di situ," terang pelatih McGregor.

Namun, Kavanagh sendiri mengaku bahwa dirinya nggak terima dengan tindakan Zubaira Tukhugov yang memukul bagian belakang kepala McGregor pada saat keributan itu berlangsung.

"Pria yang menyerang Conor di bagian belakang kepala (Zubaira), aku melihat tayangan ulangnya ketika dia memberikan pukulan. Aku pikir apa yang mereka (tim Khabib) lakukan sama seperti kriminal," tambahnya.

Baca Juga : Sahabat Khabib Nurmagomedov Tantang Brock Lesnar Duel Buat Rebutin Gelar UFC dan WWE

Sampai dengan detik ini, baik Khabib Nurmagomedov maupun Conor McGregor masih menjalani sanksi skorsing dari Komite Atletik Nevada (NSAC) yang merupakan buah kerusuhan di UFC 229.

Hmm kalo menurut kalian gimana sih sob, setuju nggak sama apa yang diomongin John Kavanagh? (*)

Source : Express.co.uk

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest