Follow Us

Ada 2 Musisi Mancanegara di The Sounds Project Vol. 4, Siapa Aja, Ya?

Fadli Adzani - Rabu, 20 Maret 2019 | 12:58
The Sounds Project Vol. 4
The Sounds Project

The Sounds Project Vol. 4

HAI-ONLINE.COM - Festival musik alternatif yang diselenggarakan setiap tahunnya, The Sounds Project, hadir kembali tahun ini di edisi keempatnya.

Kali ini, The Sounds Project Vol. 4 mengambil tema Music Over Matter, yang artinya, musik melebihi segalanya. Apalagi, mengingat musik sudah masuk ke dalam segala aspek kehidupan dan bisa mewakili perasaan seseorang.

Baca Juga : Ramai Kabar PUBG Bakal Dilarang di Negaranya, Menpora Malaysia Akhirnya Buka Suara

Tahun ini, The Sounds Project Vol. 4 menambah durasinya menjadi dua hari, yakni 22 dan 23 Maret 2019 dan dihelat di Kuningan City, Jakarta Selatan. Udah minggu ini, dong!

Band-band lokal super keren kayak Naif, Maliq & D'Essentials, Jamrud, Project Pop, HivI!, Stars and Rabbit, Fourtwnty, hingga The SIGIT bakal meramaikan The Sounds Project Vol. 4!

Nggak hanya mereka, ada juga Jason Ranti, NDX AKA, Danilla, Pamungkas, Sisitipsi, .Feast, Grrrl Gang, hingga The Adams. Pokoknya puas banget, deh, kalo lo dateng.

Selain band-band lokal ada juga dua band mancanegara yang ikut meramaikan The Sounds Project Vol. 4, yakni Sunset Rollercoaster dari Taiwan dan Summer Salt dari Amerika Serikat.

Nggak hanya menyajikan hiburan dalam bentuk musik, bakal ada screening film, bazaar makanan, karaokean, mural, pasar musik, hingga talkshow tentang musik.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest