Follow Us

5 Alasan Kenapa Motor Matic Paling Cocok Buat Anak SMA

Bayu Galih Permana - Rabu, 20 Maret 2019 | 12:15
Ilustrasi anak SMA

Ilustrasi anak SMA

HAI-Online.com – Apakah sekarang ini lo udah berumur 17 tahun, udah megang KTP dan udah mengantongi SIM? HAI tau banget nih kalau sekarang ini lo pasti sedang cari-cari motor untuk dipakai sehari-hari.

Pakai motor untuk sekolah emang lebih efektif, sob. Lebih irit ongkos dan bikin lo lebih dinamis, lebih gampang untuk pergi-pergi. Tul nggak?

Nah, berdasarkan observasi HAI, pelajar SMA itu lebih memilih motor matic, lho. Loryn, pemilik blog otomotif RideWell, pun berpendapat kalau motor matic atau scooter adalah motor yang paling tepat untuk jadi motor pertama.

Alasannya kenapa tuh? Sebelum dijabarin, HAI ceritain dulu tentang bedanya motor matic dengan motor lainnya secara umum.

Seperti yang dikutip HAI dari Nation Wide, motor matic menggunakan transmisi otomatis, beda dengan jenis bebek ataupun sport yang sistem transmisinya manual. Selain itu, penggunaan bahan bakar dari matic juga dinilai lebih efisien jika dibandingkan dengan jenis motor lainnya.

Dari segi daya tampung bagasi, motor jenis matic sudah pasti menjanjikan para penggunanya kapasitas yang membuat mereka lebih leluasa dalam membawa barang. Belum lagi, bobotnya yang ringan membuat matic nyaman digunakan untuk berkendara dalam kota.

Okeh, kita bahas alasannya!

1. Asik untuk Hangout

Ilustrasi anak SMA

Ilustrasi anak SMA

Buat kamu yang hobi hangout ke tempat-tempat yang jauh dari rumah, motor matic jelas menjadi pilihan tepat, apalagi dari segi kenyamanan. Seperti yang kita tahu, matic memiliki pijakan lebar.

Selain itu, pengendara matic bisa dengan leluasa mengatur jarak duduknya dengan stang motor sesuai keinginan mereka. Hal tersebut tentu saja bakal membuat kalian nyaman dan nggak mudah capek ketika lagi berkendara di tengah kemacetan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest