Follow Us

Puji Khabib Nurmagomedov, McGregor: Dia Lawan yang Sangat Tangguh

Bayu Galih Permana - Rabu, 20 Maret 2019 | 12:30
McGregor
Instagram / thenotoriousmma

McGregor

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, duel perebutan sabuk juara UFC kelas ringan antara Khabib Nurmagomedov dan juga Conor McGregor pada gelaran UFC 229 awal Oktober tahun lalu berakhir dengan kericuhan.

Berakhirnya duel dengan kericuhan itulah yang kemudian membuat banyak pihak menginginkan adanya pertandingan ulang antara keduanya, termasuk McGregor sendiri.

Sambil memberikan pujian kepada The Eagle, petarung berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya dan Khabib perlu mengadakan rematch karena pertarungan mereka sebelumnya berakhir dengan perselisihan.

"Dia (Khabib) merupakan lawan yang hebat, bergulat dengan beruang sejak dirinya masih kecil. Dia meghabiskan banyak waktu untuk bekerja keras, dan itu jauh melebihi perkiraanku. Aku harus menghormatinya, itu adalah momen besar bagi Khabib," terang McGregor dikutip dari BJPENN.

Baca Juga : Cerita Mahasiswi Indonesia yang Ada di Dekat TKP Penembakan Utrecht

"Ketika terjadi perselisihan, maka harus ada pertandingan ulang. Aku menampar saudaranya di arena dan dia melompati pagar (Octagon) sebelum akhirnya menyerang. Ini belum berakhir, ada perselisihan, jadi harus rematch harus dilangsungkan," tambahnya.

Sebelumnya, Khabib sendiri mengaku bahwa dirinya nggak akan melakukan pertandingan ulang melawan McGregor karena petarung asal Irlandia tersebut terlalu banyak bicara ketika di luar, namun loyo saat bertanding.

"Dia nggak pantas mendapatkannya. Buat apa rematch? Sebelum pertarungan UFC 229, dia juga banyak bicara. Tapi, ketika di dalam arena Octagon, dia nggak melakukan apa-apa," terang Khabib seperti yang dikutip HAI dari TMZ.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Bagusnya Khabib dan McGregor melakoni pertandingan ulang nggak? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest