Follow Us

Gara-gara Captain Marvel, Jumlah Download Lagu '90-an Meningkat Hampir 500%

Fadli Adzani - Selasa, 19 Maret 2019 | 14:30
Poster Captain Marvel
Marvel

Poster Captain Marvel

HAI-ONLINE.COM - Seperti yang kita ketahui, film Captain Marvel berisikan banyak lagu-lagu yang sangat nge-hits di era '90-an.

Nah, buat kamu yang belum tau lagu '90-an apa aja yang masuk ke dalam yang dibintangi Brie Larson itu, yuk kita cek informasinya di bawah ini:

1. “Crazy on You” — Heart2. “Kiss Me Deadly” — Lita Ford3. “Whatta Man” — Salt-N-Pepa4. “Connection” — Elastica5. “Only Happy When It Rains” – Garbage6. “Crush With Eyeliner” — R.E.M.7. “Waterfalls” — TLC8 “You Gotta Be” — Des’ree9. “Come as You Are” — Nirvana10. “Just a Girl” — No Doubt11. “Man on the Moon” — R.E.M.12. “Please Mr Postman” — The Marvelettes13. “Celebrity Skin” — Hole

Baca Juga : 5 Foto Fenomenal Yang Penting Dalam Sejarah

Alternative Press baru-baru ini mengabarkan, gara-gara Captain Marvel, ternyata jumlah download dari lagu-lagu nge-hits di era '90-an jadi meningkat pada tanggal 7 hingga 10 Maret silam. Sedangkan Captain Marvel dirilis pada tanggal 8 Maret.

Sebagaimana yang dikabarkan Nielsen Music, seluruh lagu '90-an yang ada di dalam soundtrack Captain Marvel mendapatkan peningkatan jumlah download sampai 464 persen!

Baca Juga : Cara Ampuh Hilangkan Kebiasaan Mengorok, Nggak Nyangka Seajaib Ini!

Di minggu pertamanya, Captain Marvel berhasil meraih keuntungan mencapai 455 juta USD di seluruh dunia. Hal itu membuktikan kalau Captain Marvel memang laku di bioskop!

Siapa, nih, yang udah nonton Captain Marvel?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest