Follow Us

Ini Alasan Film Captain Marvel Diakhiri dengan Scene Nick Fury, Bukan Carol Danvers

Bayu Galih Permana - Selasa, 19 Maret 2019 | 18:30
Nick Fury, Captain Marvel, dan Yon Rogg
Heroic Hollywood

Nick Fury, Captain Marvel, dan Yon Rogg

HAI-Online.com - Buat kalian yang udah nonton Captain Marvel, pasti udah pada tahu kalau film tersebut diakhiri dengan scene Nick Fury yang mengganti nama proyek superhero buatannya dari Protector Initiative menjadi Avengers initiative setelah melihat pesawat tempur Carol Danvers.

Nah munculnya scene tersebut di akhir film ternyata membuat para penggemar bertanya-tanya, mengapa Marvel memilih untuk memasukkan adegan tersebut daripada menampilkan perjuangan Captain Marvel dalam membantu Skrull untuk mendapatkan tempat tinggal baru.

Kebanyakan dari mereka merasa, adegan Carol Danvers yang melejit dengan kecepatan cahaya ketika mengantar kaum Skrull pergi mencari tempat baru di alam semesta terlalu menggantung.

Menanggapi ending yang nggak sesuai harapan penggemar, asisten sutradara film Captain Marvel, Anna Boden pun akhirnya buka suara mengenai alasan pihaknya memilih untuk memakai adegan Nick Fury di akhir.

Baca Juga : Kumpulan Alasan Kocak Beli Gundam Supaya Nggak Dimarahin: Dari Minta Ganti Harga Sampai Bawa Box Gundam KW

Seperti yang dikutip HAI dari Comicbook, pihaknya ingin memberikan rasa penasaran bagi para penggemar mengenai di mana saja Captain Marvel nantinya akan menghentikan perang, dan rumah baru bagi kaum Skrull.

"Aku pikir perasaan yang ingin kami berikan kepada penonton adalah mengenai di mana Captain Marvel nantinya akan membantu untuk mengakhiri perang dan menemukan tempat tinggal baru untuk kaum Skrull," terang Boden.

Lebih lanjut, dirinya juga menginginkan para penggemar untuk berimajinasi soal beratnya misi yang harus dijalankan Carol Danvers, sebelum akhirnya menginspirasi para anggota Avengers serta mereka sendiri.

"Jadi, kami merasa seperti meninggalkannya (rasa penasaran) kepada Carol, tapi ini tentang masa depan yang diilhaminya di akhir film," ujarnya lebih lanjutnya.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Seruju nggak sih sama orang-orang yang mengatakan ending film Captain Marvel terlalu menggantung? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest