Follow Us

Sejumlah Band Tawarkan Egg Boy untuk Nonton Konser Gratis Seumur Hidup

Ricky Nugraha - Selasa, 19 Maret 2019 | 15:00
Poster ilustrasi Egg Boy
Twitter/BrausHunter

Poster ilustrasi Egg Boy

HAI-online.com - Sosok Will Connolly atau yang kini dikenal dengan julukan Egg Boy, belakangan ramai jadi perbincangan setelah aksi nekatnya menimpuk kepala senator Frasser Anning dengan telur.

Aksinya tersebut kemudian mendapat dukungan dari banyak orang dan ia dianggap sebagai pahlawan karena berani melawan Senator Anning yang sebelumnya malah menyudutkan umat muslim atas aksi teror di Selandia Baru.

Atas aksinya tersebut, Egg Boy juga mendapatkan berbagai bentuk penghargaan menarik dari para pendukungnya, mulai dari uang donasi, mobil Ferrari, tiket jalan-jalan, bahkan tiket nonton gratis dari sejumlah band dan musisi di Australia.

Baca Juga : Viral Billboard Ucapan Ulang Tahun Buat Member JKT48 di Purwokerto

Tiket konser gratis ini ditawarkan oleh band-band dan musisi Australia seperti Violent Soho, Hilltop Hoods, The Amity Affliction, The Living End, dan Bob Evans. Kesempatan tersebut pun nggak cuma berlaku sekali atau dua kali, tapi berlaku seumur hidup.

Selain band Australia, nonton konser gratis juga ditawarkan oleh band-band dari Amerika seperti The Mountain Goats dan Wheatus yang terkenal dengan lagu "Teenage Dirtbag".

Nggak cuma dari band, tiket gratis seumur hidup juga ditawarkan oleh salah satu event musik hip-hop terbesar di dunia, yaitu Rolling Loud.

Baca Juga : 'Egg Boy' Will Connoly Ditawari Ferrari Hingga Jalan-jalan ke Turki

Will Connolly sendiri belum memberikan tanggapan apapun terkait tawaran itu karena saat ini sedang berada di bawah instruksi ketat untuk membatasi postingan-postingan di akun media sosial miliknya.

Source : stuff.co.nz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest