Follow Us

Simak Video Aksi Red Hot Chili Peppers Saat 'Guncang' Piramida Mesir

Ricky Nugraha - Senin, 18 Maret 2019 | 10:20
RHCP 'guncang'Piramida Mesir
RHCP

RHCP 'guncang'Piramida Mesir

HAI-online.com - Red Hot Chili Peppers untuk kali pertama tampil di Mesir, yaitu di pelataran Piramida Agung Giza, pada Jumat lalu (15/3/2019) waktu setempat.

Piramida Agung Giza sendiri merupakan salah satu piramida tertua yang menjadi bagian dari Tujuh Keajaiban Dunia.

Lebih dari sepuluh ribu orang dikabarkan hadir untuk menonton konser grup funk-rock yang unik tersebut dengan sederet hits mereka.

Anthony Kiedis, Flea, Chad Smith, dan Kosh Kinghoffer membuat para penonton berjoget sepanjang malam.

Baca Juga : Mark Hoppus Bongkar Fakta dari 10 Video Klip Legendaris Blink-182

Untuk merayakan momen langka bisa tampil di sebuah Piramida, Red Hot Chili Peppers bahkan membawakan lagu milik Radiohead yang berjudul "Pyramid Song".

Karim el-Chiaty, Chairman dan CEO Travco, perusahaan penyelenggara konser itu, mengatakan bahwa pihaknya memilih band legendaris tersebut karena basis penggemar besar mereka di seluruh dunia, terutama di Mesir.

"Benar-benar suatu kebanggaan bisa terlibat dalam acara semacam ini dan saya ingin menyelenggarakannya lagi," kata el-Chiaty.

"Menurutku, Mesir perlu program pertunjukan musik tahunan yang luar biasa dan bentuk seni lainnya bagaimana banyak negara lain di seluruh dunia. Menurut saya, Mesir memiliki potensi. Dengan mengadakan konser ini, kami bisa menunjukkan kepada dunia bagaimana Mesir," sambungnya.

Baca Juga : Foto-foto Konser Intim Peluncuran 'Pikiran dan Perjalanan' Barasuara

Ia juga yakin bahwa piramida merupakan simbol Mesir dan konser itu akan membantu mempromosikan pariwisata dengan menunjukkan bahwa negara tersebut aman untuk dikunjungi.

Video rekaman konser Red Hot Chili Peppers di Piramida ini pun bisa kalian saksikan di channel YouTube resmi mereka. Durasinya juga nggak tanggung-tanggung, dua jam lebih sob! Lengkap deh pokoknya, simak langsung nih!

Source : Kompas.com, News Strait Times

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest