Follow Us

Kencrotawn dan Sobat Indie Gelar ADP Night: Tribut Buat Ahmad Dhani

Fadli Adzani - Selasa, 19 Maret 2019 | 12:30
ADP Night
instagram.com/kencrotawn

ADP Night

HAI-ONLINE.COM - Kalau kita membahas tentang karya-karyanya Ahmad Dhani (terutama yang zaman baheula), pastinya, banyak lagu keren yang nggak lekang oleh waktu.

Mulai dari aransemennya hingga liriknya, anak muda zaman sekarang juga masih bisa nikmatin.

Makanya, pada Kamis (21/3) ini, Sobat Indie dan Kencrotawn bakal menggelar ADP (Ahmad Dhani Prasetyo) Night di Mondo by the Rooftop!

Baca Juga : 5 Foto Fenomenal Yang Penting Dalam Sejarah

Ini adalah acara karaokean bareng dan menyanyikan lagu-lagu yang pernah diciptakan oleh Ahmad Dhani, sebagai salah satu musisi yang mendirikan grup musik Dewa 19.

Di acara ADP Night, bakal ada musisi-musisi lokal yang ikut nyanyi bareng, mulai dari Aya Anjani, Barefood, .Feast, Kurosuke, Piston, Polka Wars, Sapphira Singgih, hingga Vague.

Untuk kamu yang ingin nonton ADP Night, tiket dijual seharga Rp 50 ribu. Acara ini sendiri akan dimulai pada pukul 8 malam.

Saat ini, Ahmad Dhani harus mendekam di penjara selama lebih dari satu tahun.

Dirinya dijatuhi vonis satu tahun enam bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Ayah lima anak ini divonis atas kasus ujaran kebencian lewat tweet nya di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST.

Pada sekitar bulan Maret 2017 Ahmad Dhani mengunggah tweet-tweet tersebut hingga akhirnya dirinya harus menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest