Follow Us

Inovasi Baru: Indomie Pisang. Masuk Kategori Penistaan Nggak Nih?

Bayu Galih Permana - Sabtu, 16 Maret 2019 | 16:00
Indomie Pisang
Twitter / FOODFESS

Indomie Pisang

HAI-Online.com - Setelah dibuat heboh dengan sejumlah kreasi Indomie dari Australia, kali ini pengguna media sosial dikejutkan dengan kemunculan foto Indomie Pisang yang diunggah oleh akun Twitter @FOODFESS, Jumat (15/3).

Dalam unggahan tersebut, terlihat ada tiga buah Indomie Pisang yang ditusuk stik es dibaluri tiga macam saus pada permukaannya, lengkap dengan taburan (nampaknya) gula halus pada bagian atas.

"Ffess Dideket rumah kalian ada yang jual pisang indomie gini gak? Harganya berapaan ya," tulis akun @FOODFESS.

Unggahan itu pun langsung mendapat beragam komentar dari pengguna Twitter, salah satunya akun @fvkdisworld yang menilai inovasi tersebut sebagai penistaan terhadap Indomie.

Baca Juga : Bukan Pencurian Organ, Ini Fakta di Balik Video Dugaan Pembiusan di WTC Mangga Dua

"Penistaan terhadap Indomie," tulis @fvckdisworld.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Indomie Pisang ternyata merupakan salah satu inovasi dari salah satu restoran milik beauty vlogger tanah air, Rachel Goddard bernama Ayam Penyet Keriting.

Seperti yang dikutip HAI dari akun Instagram @ayampenyetkeriting, menu satu ini memadukan pisang yang dibalut dengan remahan Indomie untuk pengganti tepung panir, sebelum akhirnya digoreng dan dibalut menggunakan saus chocomaltine, nutella, ataupun greentea.

Melalui aplikasi Go-Food, Indomie Pisang chocomaltine ataupun nutella dijual seharga Rp 20 ribu, sedangkan untuk varian saus greentea dipatok sebesar Rp 18 ribu.

Wah, kreatif dan juga inovatif ya sob! Tapi kalian sendiri gimana, pada tertarik nggak nih buat ngecobain Indomie Pisang? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest