Follow Us

Drawing Aja Belum, Bocoran Hasil Undian Perempat Final Liga Champions Beredar di Media Sosial

Bayu Galih Permana - Jumat, 15 Maret 2019 | 11:16
Trofi Liga Champions
Twitter / championsleague

Trofi Liga Champions

HAI-Online.com - Baru-baru ini, penggemar sepak bola tiba-tiba dihebohkan dengan foto secarik kertas berisi hasil undian babak perempat final Liga Champions, yang beredar di sejumlah media sosial, salah satunya Twitter.

Seperti yang dikutip HAI dari Fox Sports, seorang pengguna Twitter bernama @KaneFromTheLane menuliskan bahwa direktur UCL secara nggak sengaja sempat memposting foto kertas berisi hasil undikan perempat final Liga Champions, sebelum akhirnya dihapus.

"Direktur UCL memposting (gambar) ini di akun media sosialnya secara nggak sengaja sebelum akhirnya dihapus beberapa detik kemudian," tulis @KaneFromTheLane.

Dalam foto secarik kertas yang berjudul 'UEFA Champions League Quarter Final Draw' tersebut, terlihat nama peserta yang telah dipasang-pasangkan satu sama lain untuk babak perempat final mendatang.

Baca Juga : Tom Delonge Beberkan Alasan Sebenarnya Ia Keluar dari blink-182

Berikut hasil drawing babak perempat final Liga Champions versi bocoran yang beredar di media sosial:

Liverpool vs Ajax Amsterdam

Juventus vs FC Porto

Manchester United vs Tottenham Horspur

Barcelona vs Manchester City

Sementara itu, UEFA sendiri dijadwalkan baru akan melakukan drawing babak perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss pada Jumat petang (15/3), tepatnya mulai pukul 18.00 WIB.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Kira-kira hasil undian yang dilakukan UEFA nanti bakalan sama nggak dengan bocoran yang beredar di media sosial? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest