Follow Us

Penjahat Ini Batal Ngerampok dan Malah Senyum Usai Melihat Isi Saldo ATM Korbannya Kosong

Bayu Galih Permana - Kamis, 14 Maret 2019 | 10:08
Ilustrasi dan screenshot perampokan.
YouTube / Blagag!

Ilustrasi dan screenshot perampokan.

HAI-Online.com - Setiap orang pasti memiliki sisi baik dalam hatinya! Sama seperti kisah seorang penjahat di China yang baru-baru ini videonya menjadi viral karena memilih untuk mengembalikan hasil rampokannya setelah melihat isi saldo ATM dari si korban.

Seperti yang dikutip HAI dari Nextshark, kejadian ini sendiri bermula ketika korban yang baru saja selesai mengambil uang di mesin ATM tiba-tiba didatangi oleh seorang cowok nggak dikenal.

Beberapa saat setelah uang cewek tersebut keluar dari mesin ATM, pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau dan memaksa korbannya untuk segera memberikan semua uang yang baru saja diambilnya.

Karena merasa terancam dengan pisau pelaku yang ditempelkan di lehernya, korban pun akhirnya pasrah dan memberikan semua uang yang baru saja diambilnya dari mesin ATM, sebesar 2.500 yuan (sekitar Rp 5 juta) kepada cowok tersebut.

Baca Juga : Kejadian Langka! Ada 4 Tim Inggris di Perempat Final Liga Champions

Merasa jumlah yang diberikan terlalu sedikit, cowok tersebut pun kembali melayangkan ancaman sebelum akhirnya memaksa korban untuk mempertontonkan isi saldo yang tersimpan di dalam rekeningnya.

Ketika korban memperlihatkan isi rekeningnya, pelaku dikejutkan dengan saldo dari si korban yang ternyata tertulis 0 yuan alias udah nggak ada sisanya.

Entah karena iba atau hal lain cowok tersebut akhirnya memutuskan untuk mengembalikkan uang 2.500 yuan hasil rampasannya kepada si cewek setelah melihat isi rekening korbannya yang habis tak tersisa.

Menariknya lagi, pelaku bahkan sempat tertangkap kamera tersenyum ketika hendak pergi keluar dari ATM centre, meninggalkan korbannya.

Tuh bener kan sob, penjahat pun pasti masih punya sisi baik dalam dirinya! Semoga aja setelah kejadian ini pelaku jadi tobat, dan nggak melakukan aksi perampokan lagi ya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular