Follow Us

Berhasil Bawa Juventus Comeback, Lionel Messi: Cristiano Ronaldo sangat Mengesankan

Bayu Galih Permana - Kamis, 14 Maret 2019 | 13:00
Lionel Messi
Instagram / fcbarcelona

Lionel Messi

HAI-Online.com - Mega bintang asal Argentina, Lionel Messi baru-baru ini melayangkan pujian kepada pesepakbola yang lebih dari satu dekade terakhir selalu dibanding-bandingkan dengan doi, Cristiano Ronaldo.

Seperti yang dikutip HAI dari Marca, pujian itu sendiri diberikan Messi setelah pesepakbola asal Portugal tersebut mampu membawa timnya, Juventus lolos ke perempat final Liga Champions lewat tiga golnya yang dicetak ke gawang Atletico Madrid.

"Apa yang telah dilakukan Juventus dan Cristiano Ronaldo sungguh sangat mengesankan. Aku pikir Atletico Madrid akan memberikan perlawanan sengit. Malam itu jadi milik Ronaldo dengan torehan tiga gol yang dicetaknya," terang Messi seusai Barcelona bertemu Lyon, Kamis (14/3).

Meskipun Barcelona memiliki kesempatan bernostalgia dengan Cristiano Ronaldo di perempat final nanti, pesepakbola berusia 31 tahun tersebut mengaku nggak terlalu memikirkan hal itu karena menurut doi semua yang berhasil lolos adalah tim kuat.

Baca Juga : Kejadian Langka! Ada 4 Tim Inggris di Perempat Final Liga Champions

"Ajax, misalnya, menunjukkan bahwa mereka adalah tim anak muda yang luar biasa dan mereka tidak takut kepada siapa pun. Jadi apa pun yang kami hadapi di perempat final nanti, akan sulit," ujar Messi.

Maka dari itu, La Pulga meminta rekan-rekan satu timnya untuk mempersiapkan diri mereka dengan baik supaya Barcelona bisa memperpanjang asa di Liga Champions.

"Kami harus mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan berat selanjutnya," tambah Messi.

Barcelona sendiri berhasil memastikan tiket babak ke perempat final setelah menghajar wakil Prancis, Olympique Lyon dengan skor akhir 5-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Stadion Camp Nou, Kamis dini hari tadi.

Gol-gol kemenangan dari tim asuhan Ernesto Valverde dicetak oleh Lionel Messi (17', 78'), Philippe Coutinho (31'), Gerard Pique (81'), dan juga Ousmane Dembele (86'), sedangkan Lyon hanya mampu membalas satu kali lewat Lucas Tousart (58').

Prediksi kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira Lionel Messi bakalan ketemu sama Cristiano Ronaldo nggak pada Liga Champions musim ini? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest