Follow Us

Tom Delonge Beberkan Alasan Sebenarnya Ia Keluar dari blink-182

Fadli Adzani - Jumat, 15 Maret 2019 | 10:00
Tom DeLonge
LeAnn Mueller

Tom DeLonge

HAI-ONLINE.COM - Saat ini, memang Matt Skiba telah mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Tom Delonge dalam blink-182. Namun masih banyak penggemar yang gagal move on dan selalu menanyakan, kapan Tom bisa reunian sama Travis Barker serta Mark Hoppus?

Baru-baru ini, dalam sebuah video, Tom akhirnya menjelaskan alasan sebenarnya mengapa ia keluar dari blink-182; mengubah dunia.

Video itu menjelaskan kalau Tom sudah mendapatkan hampir semua yang ia mau di dalam industri musik. Bagaimanapun juga, ia nggak mau berhenti di situ.

Baca Juga : Penasaran? Ini yang Ada di Pikiran Cowok Pas Lihat Cewek Telanjang

"Konser terakhir (bersama blink-182) yang aku mainkan, ada 100 ribu orang yang menonton. Mereka berpikir mengapa aku nggak nge-band bareng blink-182 lagi," katanya.

"Karena ini adalah momen di dalam hidupku di mana aku bisa melihat ke belakang sebagai kakek-kakek dan mengatakan, 'Oh Tuhanku, aku pernah menjadi bagian dari tim yang mengubah dunia'," lanjutnya.

Kata-kata selanjutnya dijamin membuat hati para penggemar blink-182 bergetar. Tom merasa, ada yang lebih penting dibandingkan apa yang selama ini ia sudah dapatkan. Apakah itu?

"Aku ingin memberi tahu kalian semua, dari lubuk hatiku, aku meninggalkan band (blink-182) dan semua itu karena ini adalah momen dan waktu di mana aku bisa merubah dunia untuk anak-anakku serta semua orang. Aku ingin kamu ikut denganku," pungkasnya.

Buat kamu yang ingin nonton videonya secara lengkap, nih HAI udah siapin di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest