Follow Us

Cowok Jomlo Jangan Takut Makan Bawang Putih, Rasain Deh Manfaatnya Ajaib!

Al Sobry - Rabu, 13 Maret 2019 | 11:36
Makan Camilan

Makan Camilan

HAI-Online.com – Mulai sekarang jangan takut makan bawang putih ya, guys! Pasalnya bumbu dapur yang katanya bisa mengusir hantu-hantu itu ternyata justru bisa mengundang rasa suka bagi indera penciuman cewek.

Seperti yang belum lama ini diungkap Jurnal Appetite yang dikutip dari Huffing Post, bilang kalau cowok yang makan bawang putih akan membuat aroma tubuhnya jadi semakin memikat cewek.

Penelitian ini sudah diujicobakan kepada para cowok di Praha, dimana peneliti dari Charles University, Praha, Republik Cekoslovakia membagi dua kelompok cowok, yaitu satu kelompok diuji makan sandwich berisi keju dan 12 gram (sekitar enam siung) potongan bawang putih. Sementara kelompok lainnya memakan sandwich keju tanpa bawang putih.

Baca Juga : Keputusan Seungri BIGBANG Usai Terlibat Skandal Bikin Raline Shah Terbawa-Bawa Deh!

Habis makan, partisipan ini diminta untuk tidak memakai parfum atau deodoran dan juga tidak boleh mengonsumsi segala sesuatu yang bisa memengaruhi aroma tubuhnya, seperti merokok.

irisan bawang putih

irisan bawang putih

Yang ribet, para partisipan harus menyelipkan kapas di ketiak mereka selama 12 jam untuk dikumpulkan sebagai sampel keringat dan aroma tubuh alami mereka.

Satu minggu kemudian kapas-kapas tersebut dikumpulkan berdasarkan dua kategori tadi untuk diberikan kepada responden perempuan untuk dihirupnya.

Setelah menghirup aroma ketiak cowok-cowok tadi, mereka pun harus memberi nilai pada masing-masing kapas tentang tingkatan daya tarik.

Hasilnya, kapas yang diambil dari ketiak cowok yang makan bawang putih dinilai memiliki aroma yang lebih menarik, menyenangkan dan maskulin daripada yang tidak makan bawang putih

Baca Juga : Habis Pomedan Rambut Berminyak, Coba Deh Tambahin Sejumput Garam di Sampo, Hasilnya Ajaib! Dari data di atas, peneliti member kesimpulan bahwa mengonsumsi 12 gram bawang putih mentah, terbukti bisa meningkatkan daya tarik kita meningkat dari level 2,9 ke 3,1, dalam skala 1-7. Okey, ini bukan perbedaan yang terlalu ekstrem memang, namun cukup untuk membuktikan bahwa makan bawang putih memberi pengaruh besar terhadap kondisi tubuh itu benar.

Pasalnya, bawang putih kaya akan antioksidan yang terbukti bisa membuat aroma tubuh lebih 'bersahabat'.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest