Follow Us

Habis Pomedan Rambut Berminyak, Coba Deh Tambahin Sejumput Garam di Sampo, Hasilnya Ajaib!

Al Sobry - Rabu, 26 September 2018 | 14:07
Habis Pomedan Rambut Berminyak, Coba Tambahin Sejumput Garam di Sampo Deh!
@zinchenko_dima

Habis Pomedan Rambut Berminyak, Coba Tambahin Sejumput Garam di Sampo Deh!

HAI-Online.com – Sampo apa yang biasa kamu pilih untuk membersihkan rambut dan merawat kulit kepala?

Jika terbiasa membeli produk kosmetik pendukung, misalnya untuk mengobati masalah rambut dan memperbaiki kesehatan mahkota kepala, mulai sekarang cukup sediakan sampo dan garam.

Yap, ramuan sederhana menjadi cara singkat namun tetap aman untuk semua orang , lagian bahannya juga gampang, cuma tambahan garam.

Baca Juga : Cuma Sneakershead Sejati Yang Tahu Fungsi Lubang Di Samping Sepatu Converse Ini

Dilansir Hai dari Intisari, menggunakan garam pada rambut bakal sangat berfaedah untuk memperbaiki kesehatan rambut dan mengatasi beberapa masalah di kulit kepala, seperti berminyak misalnya.

Nah, dari pada kelamaan, habis ini kamu siapkan sampo yang biasa kamu pakai lalu tambahkan sejumput garam dan gunakan sambil sampoan.

Berikut adalah manfaat menggunakan garam pada rambut dengan cara mencampurkannya ke dalam sampo sebelum dipakai ntuk keramas:

  1. Cegah kelebihan minyak
Kalau kamu punya masalah rambut berminyak, garam adalah solusi yang tepat untuk mengatasinya.

Buat kamu yang suka pakai pomade tapi males keramas selesai beraktivitas, tambahan garam di sampo akan dapat mengontrol kelenjar sebaceous yang terlalu aktif pada kulit kepala yang biasanya menyebabkan minyak berlebih.

Caranya, cukup tambahkan 2 atau 3 sendok makan garam cairkan pada Sampo yang biasanya digunakan, aduk-aduk dan keramas dengan itu.

Hasilnya akan terlihat setelah beberapa kali melakukannya, rambut jadi terbebas minyak berlebih. Dadah lepek atau over mengkilap!

  1. Usir ketombe
Ketombe adalah sel kulit mati yang mengelupas pada kulit kepala.

Halaman Selanjutnya

Shower
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest