Follow Us

Bikin Desain 'Millenial', Polda Metro Jaya Ramai jadi Bahasan Netizen

Bayu Galih Permana - Selasa, 12 Maret 2019 | 16:27
Poster dengan tema 'Millenial Road Safety Festival' dari TMC Polda Metro Jaya
Twitter / TMCPoldaMetro

Poster dengan tema 'Millenial Road Safety Festival' dari TMC Polda Metro Jaya

HAI-Online.com - Dalam beberapa jam terakhir, akun Twitter milik TMC Polda Metro Jaya tengah diserbu para netizen setelah memberi pesan kepada kaum millenial lewat poster bertema 'Millenial Road Safety Festival', Senin pagi (12/3).

Pada poster tersebut, terlihat jelas pesan dari Kombes Pol Yusuf selaku Dirlantas Polda Metro Jaya disingkat menjadi PATH (media sosial yang telah berhenti beroperasi) dengan desain meriah untuk menarik perhatian Millenials.

"Polantas selalu Peka terhadap arus lalu lintas. Mengambil langkah Antisipatif untuk mencegah kepadatan lalu lintas. Kami Tegas menindak pelaku pelanggaran lalu lintas. Tetapi tetap Humanis memberikan pelayanan kepada masyarakat," tulis pesan tersebut.

Bener aja sob! Poster tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang, namun bukan karena isi pesannya, melainkan berkat desainnya yang terlihat sangat meriah.

Baca Juga : Viral, Kisah Kucing-Kucing Pasar Santa Ditangkap Pakai Karung Hingga Akhirnya Dibuang

Saking meriahnya, pengguna Twitter bernama @mas_wegigg pun sempat bertanya kepada pihak TMC Polda Metrojaya mengenai aplikasi yang digunakan pihaknya untuk membuat desain dari poster tersebut.

"Ini desain pake apa? Winamp ya?" tanya @mas_wegigg sembari bercanda.

Berbeda dengan @mas_wegigg, akun @Arfbdrto menilai desain dari poster yang berisi pesan dari Kombes Pol Yusuf mirip dengan baju dari anak-anak racing.

"Ini desainnya kayak baju anak racing," tulis @Arfbdrto mengomentari.

Wah, ada-ada aja ya sob! Tapi kalau menurut kalian sendiri gimana, apakah desain dari poster yang diunggah oleh TMC Polda Metro Jaya udah menggambarkan generasi millenial? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest