Follow Us

Laku Keras di Pasaran, Bohemian Rhapsody Bakal Ada Sekuelnya!

Syifa - Selasa, 12 Maret 2019 | 09:39
Poster Bohemian Rhapsody
20th Century Fox

Poster Bohemian Rhapsody

HAI-Online.com - Sutradara video musik Queen Rudi Dolezal ngebocorin kalo sekuel untuk film Bohemian Rhapsody yang banjir penghargaan, sedang didiskusikan.

Setelah rilis akhir tahun lalu, film biopik Freddie Mercury ini menerima banyak respon yang berbeda.

Ada para kritikus yang mengkritik film ini habis-habisan karena terlalu banyak menghapus aspek penting dalam hidup pribadi Freddie Mercury. Tapi ternyata, Bohemian Rhapsody malah jadi kejutan di banyak awards, dan bahkan jadi film biopik musikal yang punya penghasilan tertinggi.

Baca Juga : Saatnya Cowok Urus Rambut Kemaluan! Cukur Boleh, No Pomade, Ya!!

Nggak cuman itu aja, Rami Malek yang berperan sebagai Freddie Mercury dapet banyak penghargaan mulai dari Golden Globes sampai Oscars untuk best actor.

Film Bohemian Rhapsody juga menang best picture-drama di Golden Globes kemarin, dan menghasilkan sekitar $875.7 juta di seluruh dunia. Dengan pencapaian yang segitu cemerlangnya, apalagi basis fans film ini dan band Queen juga segede itu, nggak heran kan kalo obrolan soal sekuelnya udah berjalan.

Dilansir dari Screenrant, Rudi Dolezal ngebocorin kalo managernya Queen, Jim Beach, ada rencana untuk membuat sekuel yang dimulai dari adegan penutup Bohemian Rhapsody, yaitu saat konser Live Aid.

Sejauh ini, emang masih cuma berupa spekulasi soal cerita apa yang bakal diangkat sebagai sekuelnya.

Karena banyak lapisan cerita soal Freddie dan Queen yang bisa diangkat. Kita sih cuman bisa nunggu aja, apakah 20th Century Fox sebagai rumah produksinya bakal ngelanjutin kesempatan bisnis yang super menguntungkan ini nantinya.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa /HAI

Source : Screenrant.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest