Follow Us

Cardi B, Bohemian Rhapsody, hingga Baby Shark Masuk Daftar Musisi dan Lagu yang Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2018

Ricky Nugraha - Jumat, 14 Desember 2018 | 12:44
Demi Lovato, Childish Gambino, dan Queen

Demi Lovato, Childish Gambino, dan Queen

HAI-online.com - Tahun 2018 nggak kerasa bentar lagi udah mau berakhir nih. Perusahaan teknologi pun banyak yang merilis rekapan data kumulatif yang diperoleh selama setahun terakhir.

Salah satunya adalah perusahaan raksasa teknologi Google. Google baru-baru ini telah merilis data pencarian terbanyak selama setahun ini dalam "Year in Search".

Dalam data tersebut muncul daftar nama-nama yang paling banyak dicari dalam Google. Nama tersebut adalah Demi Lovato, yang mengalahkan nama-nama seperti Meghan Markle, Brett Kavanaugh dan Logan Paul di posisi teratas.

Demi Lovato pun juga menjadi nama musisi yang paling banyak dicari di Google tahun 2018 ini. Dibawahnya ada nama-nama seperti Eminem, Ariana Grande, dan Rick Ross.

Band legendaris Queen yang tahun ini dirilis film biografinya pun masuk di peringkat ke-10 dan menjadi satu-satunya band dalam daftar 10 besar musisi dan band tersebut.

Baca Juga : Green Day Rilis Video Klip Lagu 'Youngblood', Isinya Footage Saat Tur

Selain itu, Google juga mengungkapkan judul-judul lagu yang paling banyak dicari di 2018, dan mungkin sudah bisa diprediksikan apa yang ada diperingkat teratas.

Yap, lagu "Bohemian Rhapsody" dari Queen yang juga jadi judul film biopik band asal Inggris tersebut bersama sang vokalis ikoniknya, Freddie Mercury.

"Bohemian Rhapsody" berhasil mengalahkan lagu "This is America" milik Childish Gambino yang berisi sendirian tentang politik di Amerika dan sempat ramai jadi perbincangan di pertengahan tahun 2018 ini.

Simak langsung nih daftar lengkapnya di bawah ini:

Nama orang yang paling banyak dicari:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest