Follow Us

Manggung di Kuala Lumpur, Bhad Bhabie Tampil dengan Enerjetik dan Penuh Semangat

Fadli Adzani - Minggu, 10 Maret 2019 | 08:44
Aksi Bhad Babie di Malaysia
Fadli Adzani

Aksi Bhad Babie di Malaysia

HAI-ONLINE.COM - Bhad Bhabie tampil di Club Kyo, Kuala Lumpur, Malaysia, pada hari Minggu (9/3) dini hari, sekitar ratusan orang datang ke klub yang langsung padat seketika Bhad Bhabie naik ke atas panggung.

HAI pun datang ke sana bersama dengan Roy Ricardo, rapper Indonesia yang dikenal dengan lagu-lagunya seperti Panjat Sosial dan Menyala. Ia terlihat sangat penasaran dengan penampilan panggung Bhad.

Penampilan rapper yang dikenal viral gara-gara kalimat "cash me ousside, how about that" di reality show Dr. Phil itu dibuka oleh DJ Asian Doll, yang juga merupakan teman Bhad Bhabie.

Ia seakan mengajak para penonton untuk "pemanasan" agar Bhad Bhabie keluar dan naik ke atas panggung.

Baca Juga : Kebijakan-kebijakan Pemerintah Yang Meresahkan Musisi Dari Masa ke Masa

Benar saja, ketika ratusan penonton itu meneriakkan nama sang rapper, Bhad Bhabie langsung keluar dari belakang panggung, ditemani oleh dua bodyguard, dua shouter, dan 1 manajer.

Nggak lupa Bhad Bhabie membawakan lagu terbarunya, Bestie, yang berhasil membuat seluruh pengunjung Klub Kyo berjoget.

Penampilan Bhad Bhabie sangat enerjetik dan penuh dengan semangat. Ia nggak henti-hentinya bergoyang dari lagu pertama sampai lagu terakhirnya. Bahkan, ia sempat mengeluarkan alat untuk melempar uang palsu yang menampilkan muka dirinya.

"Terima kasih Kuala Lumpur, aku cinta kalian semua," pungkasnya, sebelum turun dari panggung.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest