Follow Us

Throwback Ketika HAI Diajak Sepultura ke Brasil: You all are my brother, too

Alvin Bahar - Senin, 28 Agustus 2023 | 16:48
Sepultura dengan kaos HAI, 1992 silam.
Firdaus Fadlil

Sepultura dengan kaos HAI, 1992 silam.

HAI-ONLINE.COM - Ngobrol bareng Sepultura di kampung halaman mereka, Brasil, memang menyenangkan. Terlebih karena mereka bukan hanya empat pemuda yang asik main musik. Tapi mereka memakai musik sebagai senjata untuk menyampaikan pendapat.Pengalaman HAI nongkrong bareng Sepultura pada tahun 1992 - sekaligus ngasih kaos buat kenang-kenangan - nggak bakal bisa terlupakan.Salah satu hal yang paling seru adalah saat Andreas Kisser (gitaris) ngajak HAI buat nonton pertandingan antara Sao Paulo dengan Newell, klub asal Argentina untuk memerebutkan kejuaraan antar klub Amerika Latin.Kami menonton pertandingan yang digelar di stadion Morumbi tersebut setelah membeli tiket dari seorang calo. Maklumin aja, soalnya tiket sold out.

Andreas memang penggemar sepak bola fanatik. Malam itu kami jadi “orang Brasil”, berteriak sepanjang pertandingan dan melakukan human wave.

Baca Juga : Mengenang Hari Musik Nasional 2014: Ketika Power Metal 'Bantai' TestamentAndreas tampak senang melihat kami ikut menikmati pertandingan. Kegembiraan makin komplet karena kesebelasan favoritnya berhasil jadi juara. Di mobil saat pulang, kami sama-sama nyanyi lagu We Are The Champion, merayakan kemenangan Sao Paulo.Yang paling berkesaan saat Andreas menurunkan kami ke hotel. Turun dari mobil, ia memeluk kami. “You are my friend, no, you are my brother now,” katanya.Kami, yakni Elwin Siregar dan Firdaus Fadlil, saling berpandangan. Dalam hati kami sama-sama berkata, “You all are my brother, too.”

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular