Follow Us

Zidane Tolak Permintaan Florentino Perez Buat Kembali Latih Real Madrid

Bayu Galih Permana - Jumat, 08 Maret 2019 | 11:30
Zinedine Zidane membawa Real Madrid membawa pulang trofi juara Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut.
Instagram / realmadrid

Zinedine Zidane membawa Real Madrid membawa pulang trofi juara Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut.

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, Real Madrid kini tengah berada dalam masa terpuruk setelah kehilangan kesempatan untuk meraih dua gelar juara dari turnamen Copa Del Rey dan juga Liga Champions.

Belum lagi di kompetisi liga, anak asuh dari Santiago Solari harus tercecer di posisi tiga setelah terpaut 5 angka dengan penghuni peringkat dua Atletico Madrid, dan 12 poin dari tim pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Mirisnya lagi, Karim Benzema dan kawan-kawan nggak pernah meraih satu kemenangan pun di Santiago Bernabeu dalam satu bulan terakhir di semua kompetisi, sejak terakhir kali berjumpa dengan Alaves pada pekan ke-22 Liga Spanyol.

Merespon rentetan hasil buruk yang diterima oleh El Real, Florentino Perez selaku presiden klub dikabarkan telah menghubungi pelatih yang sebelumnya berhasil membawa Real Madrid menjadi juara dalam tiga musim berturut-turut, Zinedine Zidane untuk kembali.

Baca Juga : Unik Juga, Dua Pesepakbola Ini Ternyata Pernah Jadi Anggota Boyband

Dikutip HAI dari BBC Sport, kabar ini sendiri disampaikan secara langsung oleh mantan presiden Los Blancos, Ramos Calderon dalam wawancaranya bersama BBC Radio 5 Live usai Real Madrid dihajar oleh Ajax Amsterdam di Liga Champions (6/3).

"Aku tahu bahwa pagi ini, presiden (Florentino Perez) telah menelpon Zidane untuk memintanya kembali," ujar Ramos Calderon.

Meskipun begitu, pria yang saat ini berusia 67 tahun itu mengatakan bahwa Zidane memilih untuk menolak permintaan Florentino Perez yang menginginkan doi kembali melatih Real Madrid dalam waktu dekat.

"Dia mengatakan nggak untuk saat ini," terangnya lebih lanjut.

Namun, Ramos Calderon berujar bahwa mantan punggawa timnas Prancis tersebut membuka kemungkinan untuk kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

"Dia membuka kemungkinan buat kembali pada bulan Juni," tambah Ramos Calderon.

Gimana nih Madridista? Pada setuju nggak nih kalau Zinedine Zidan balik lagi ke kota Madrid buat melatih Luka Modric dan kawan-kawan? (*)

Source : BBC Sport

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest