Follow Us

Indra Sjafri Siap Depak Pemain yang Bertingkah Seperti Kepa Arrizabalaga

Bayu Galih Permana - Rabu, 06 Maret 2019 | 12:43
Indra Sjafri nggak akan segan-segan membuang pemain yang bertingkah seperti Kepa Arrizabalaga.
Sky Sports - Kompas.com / Ferryl Dennys

Indra Sjafri nggak akan segan-segan membuang pemain yang bertingkah seperti Kepa Arrizabalaga.

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak nih drama yang terjadi pada menit-menit terakhir final Carabao Cup musim ini antara Chelsea melawan Manchester City?

Kala itu, Kepa Arizzabalaga terlihat menolak untuk digantikan oleh Willy Cabalero di akhir babak kedua perpanjangan waktu Carabao Cup, yang kemudian membuat Maurizio Sarri sangat marah di pinggir lapangan.

Alhasil, aksi kontroversial yang dipertontonkan mantan penjaga gawang Athletic Bilbao tersebut langsung menjadi sorotan banyak pihak, salah satunya dari pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri.

Menanggapi aksi Kepa Arrizabalaga, mantan pelatih Bali United tersebut mengaku akan langsung memutus kontrak penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut apabila dia berada di posisi Maurizio Sarri.

Baca Juga : 5 Pertanyaan Seputar Avengers yang Bakal Terjawab di Captain Marvel

"Kalau saya, saya putusin kontrak dia," terang Indra Sjafri seperti dikutip HAI dari wawancaranya bersama Kompas.com di Jakarta, Selasa (5/3).

Selain itu, manajer 56 tahun itu mengaku bahwa dia akan melakukan hal yang sama kepada anak asuhnya di timnas U-22 apabila berani melawan instruksi pelatih, seperti yang dilakukan oleh Kepa Arrizabalaga.

Bahkan, pemain-pemain yang memberikan ekspresi kecut ketika diganti nggak segan-segan akan langsung dibuang oleh Indra Sjafri.

"Kalau ada pemain saya, jangankan dia menolak diganti, dia diganti terus dia keluar dengan muka yang enggak enak, paginya saya buang itu," tambahnya.

Wah serem juga nih coach Indra, tapi emang sih para pemain harus disiplin dan wajib mengikuti instruksi pelatih! Tapi kalau Kepa Arrizabalaga diputus kontrak begitu aja, apa nggak rugi tuh udah ngeluarin banyak duit buat beli doi? (*)

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest